Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pasca Kenaikan BBM Subsidi, Polres Madina Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat


					Pasca Kenaikan BBM Subsidi, Polres Madina Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Perbesar

Madinapos. com – Panyabungan.

Menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut dan Kapolri, Personil Bhabinkamtibmas Polres Mandailing Natal Aipda Nasrun Rambe, Aipda Dani Abdy, Bripka Aspin Hasibuan dan Briptu Ardiyansah mewakili seluruh Personil Polres Madina melaksanakan kegiatan Baksos (Bhakti sosial) di Dusun Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at, (09/09/2022).

Selain menyambangi masyarakat, bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako kepada jompo dan keluarga yang kurang mampu.

Dalam waktu yang bersamaan Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi oleh Pemerintah.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal khusunya masyarakat yang berekonomi lemah, Seperti halnya Mbah Poniman yang usianya kurang lebih 85 Tahun warga kurang mampu.

“Alhamdulillah, dimasa sulit seperti yang sekarang ini masih ada bapak polisi yang perduli kepada kami dan membagikan sembako. Semoga pak polisi sehat semua dalam menjalankan tugas, dan dapat keberkahan dalam kehidupannya,” Turur Mbah Poniman.

Harapan Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK.,S.H.,M.H melalui Kanit Provost Aipda Nasrun Rambe dan Kawan-kawan semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah kepada masyarakat serta memberikan manfaat kepada penerima. (Anwar/Serul).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah