Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ketua PWI Madina : Pelaksanaan UKW Ini Merupakan Cita Cita Saya Sejak Dilantik


					Ketua PWI Madina : Pelaksanaan UKW Ini Merupakan Cita Cita Saya Sejak Dilantik Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Muhammad Ridwan Lubis mengatakan Pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) untuk wartawan di Madina merupakan Cita-cita nya sejak dilantik menjadi Ketua PWI Madina periode sebelumnya.

Hal itu iya katakan dalam sambutannya di acara seminar Geotermal 101 dan UKW ke 43 bersama PWI Madina sebelum UKW dilksanakan di Balroom D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina, Jum’at (02/9).

Ridwan juga berujar Pelaksanaan UKW hari ini berkat kerja sama yang dibangun PWI Madina dengan salah satu Perusahan Swasta yang ada yakni PT. Sorik Marapi Geotermal Power (SMGP).

” Sejak saya dilantik menjadi ketua PWI Madina tahun 2019, keinginan saya yang pertama adalah bisa melaksanakan UKW untuk rekan – rekan yang bertugas di kabupaten ini, sehingga wartawan yang bertugas disini menjadi profesional, kompeten dan tidak hoax,” ujarnya

Kemudian Ridwan juga mengatakan Pelaksanaan UKW ini merupakan keuntungan bagi pemerintah dan perusahaan swasta yang ada di kabupaten Madina ini.

” Pemerintah dan perusahaan – perusahaan yang ada di kabupaten ini pasti duntungkan dengan adanya UKW ini, jadi untuk itu saya berterima kasih pada PT. SMGP telah mensponsori sehingga UKW ini terlaksana,” katanya.

Sebelum ditutupnya, Ridwan berharap ” semoga dengan dilaksanakannya UKW ini rekan – rekan wartawan semuanya menjadi Propesional dan kompeten,” tutupnya

Diketahui, Peserta UKW kabupaten Madina berjumlah 24 orang untuk empat kelas, mulai dari tanggal (02/9) sampe (05/9).

Seminar dan UKW ini dipandu oleh Khoiruddin Fahlah Siregar dari Start news menghadirkan narasumber Prof. Yunus Daud, Ketua Program Magister Eksplorasi Geotermal Universitas Indonesia serta Reza Pasiki Kepala Tehnis Tambang PT. SMGP. Lawyer PT. SMGP, Jajaran PWI Madina dan Adik – adik dari Mahasiswa. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Tapsel Beri Bocoran Siapa Mewakili Kecamatan Terbaik 2024

4 Maret 2024 - 18:03

Jelang Ramadhan, Warga Gotong Royong Cor Pelataran Parkir Mesjid Al Ikhsan Aek Mual

4 Maret 2024 - 12:33

Bupati Tapsel Irup Pelepasan Ambalan SMAN 2 Plus Sipirok dan SMK Martabe

3 Maret 2024 - 19:41

Terkait Penghentian Aktivitas KUD Pasar Baru, Ini Penjelasan SDM Kebun Plasma PTPN IV

2 Maret 2024 - 15:25

Tahap Pemeliharaan Rusak Dihantam Banjir, Dek Penahan Jalan di Natal Akan Diperbaiki

2 Maret 2024 - 15:15

Sat Samapta Polres Palas Amankan Aksi Masyarakat Kawal Pemilu di Kantor Bawaslu Dan KPU Palas

2 Maret 2024 - 15:10

Trending di Berita Daerah