Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Efendi Nasution Berangkatkan GP Ansor Padang Sidempuan Hadiri kegiatan Nasional


					Walikota Irsan Efendi Nasution Berangkatkan GP Ansor Padang Sidempuan Hadiri kegiatan Nasional Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berangkatkan pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Padang Sidempuan dalam agenda pelaksanaan pelantikan dan Pimpinan Wilayah GP Ansor Sumatera Utara, seminar nasional dan apel akbar yang dipusatkan di Laguboti, Kabupaten Tobasa.

Dalam sambutan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Kamis (18/8) malam dengan didampingi salah satu pembina GP Ansor Padang Sidempuan Hasanuddin Sipahutar menyampaikan bahwa kegiatan GP Ansor yang merupakan Banomnya Nahdatul Ulama merupakan mitra pemerintah dari segmen religius, karena mengingat Nahdatul Ulama hadir dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“GP Ansor hadir sebagai bagian konsisten keberagaman yang dapat menjaga kebersamaan walaupun terjadi perbedaan baik itu agama,” kata Irsan.

Lanjutnya, saya berharap Ansor Padang Sidempuan agar dapat memetik setiap pembicaraan dari hasil kegiatan, agar pemerintah bersama pemuda ansor dapat bersama – sama meningkatkan pembangunan dari sisi agama dan religinya, ungkap Irsan.

Jaga nama baik, Kota Padang Sidempuan dan kepada rombongan GP Ansor Kota Padang Sidempuan agar mendapatkan nilai ibadah sesuai yang diajarkan para pendahulu Nahdatul Ulama kita, katanya.

Sementara itu Dewan Pembina GP Ansor Kota Padang Sidempuan Tahtim Siregar menyampaikan bahwa gerakan pemuda ansor merasa bangga karena ini merupakan wujud keakraban dan rasa persaudaraan dari pemerintah kepada GP Ansor dalam pemberangkatan pelantikan dan kegiatan besar lainnya, saling menjaga nama baik Kota Padang Sidempuan dilokasi acara, katanya.

Dalam sambutan ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Padang Sidempuan Akhyar Rangkuti mengatakan bahwa Pemkot Padang Sidempuan hadir dalam pemberangkatan dan melepas puluhan kader rombongan GP Ansor Padang Sidempuan ini dengan kehangatan dan rasa keiklhasan luar biasa kami rasakan, apalagi langsung dilepas Wali Kota Padang Sidempuan langsung dari pendopo kantor wali kota dan dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Padang Sidempuan. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah