Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Izza Dan Arisnal, Buyung Dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022


					Izza Dan Arisnal, Buyung Dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022 Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Akhirnya Dewan Juri mengumumkan Anissa Nurul Izza yang merupakan Duta dari Desa Pasar III Natal dan Arisnal Findra Duta dari Desa Pardamean Baru berhasil menjadi Pemenang Utama pada acara perlombaan Pemilihan Buyung dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022. Kamis, (18/08) 01.00 Wib.

Ajang pemilihan buyung dan upik merupakan salah satu program Pemerintahan Kecamatan Natal yang diinisiasi oleh Camat Natal M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M.Si dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022 di Kecamatan Natal.

Adapun pemenang yang berhasil memperoleh kemenangan pada pemilihan buyung dan upik Kecamatan Natal Tahun 2022 sebagai berikut :
Buyung Utama dari Pardamean Baru atas nama Arisnal Findra, Upik Utama dari Desa Pasar III Natal atas nama Annisa Nurul Izza, Buyung Intelegensi dari Kelurahan Pasar I Natal atas nama Muhammad Idris, Upik Intelegensi dari Desa Tegal Sari atas nama Tania Windi Lestari.

Sementara Buyung Kepribadian dari Man 2 Madina atas nama Bayu Anggara, Upik Kepribadian dari Kelurahan Pasar II atas nama Tia Mayanda Nisya, Buyung Persahabatan dari Desa Pasar VI Natal atas nama Khairul Syafaat, Upik Persahabatan dari Desa Sikara-Kara, Buyung Favorit dari Desa Sikara-Kara I atas nama Asep Al-Farizi, Upik Favorit dari Desa Setia Karya atas nama Vemmy Adelia Putri, Upik Berbakat dari Desa Buburan Atasnama Zaimarni

Masing-masing pemenang memperoleh Piala dan Piagam serta uang pembinaan berdasarkan peringkat kemenangan yang diperoleh oleh masing-masing duta.

Camat Natal saat penyerahan hadiah menyampaikan “Pemenang yang berhasil memperoleh hadiah kemenangan jangan langsung berpuas diri, tingkatkan dan terapkan bakat dan kemampuan yang kalian punya dalam kehidupan bermasyarakat agar kegiatan benar-benar terbukti dapat melahirkan generasi-generasi yang berkompeten dan berguna ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Untuk yang kalah jangan bersedih dan kalian semua adalah putra-putri terbaik Kecamatan Natal tahun ini, yang mana nantinya kita tidak hanya sekedar mencari pemenang akan tetapi nantinya tunjukkan kekompakan dan jadikan ini sebagai wadah tempat menggali dan menyalurkan bakat diri serta tunjukkan dihadapan masyarakat bahwa buyung upik Kecamatan Natal mampu membawa perubahan”, ucap Camat

Camat Natal juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dan terimakasih juga kepada Masyarakat Natal yang sangat antusian menyaksikan acara Pemilihan Buyung dan Upik Kecamatan Natal

Acara Pemilihan Buyung dan Upik Kecamatan Natal berlangsung sukses dan Masyarakat Natal sangat antusias menyaksikan pada saat tahap semi final hinggal di malam grand final, acara ini dikordinir oleh Syaripudin, MM, bertindak sebagai dewan juri Tengku, Gina dan Syaripuddin serta Camat Natal sebagai juri utama (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah