Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Lomba Deville dan Sepeda Hias, Semarakkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 di Kecamatan Natal


					Lomba Deville dan Sepeda Hias, Semarakkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 di Kecamatan Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal menampilkan serangkaian kegiatan yang cukup menarik untuk ditonton masyarakat, diantaranya Lomba Deville dan Sepeda Hias dengan ragam pakaian yang begitu unik dan menarik yang diselenggarakan, Senin (15/8/22).

Cukup menarik untuk ditonton diantaranya Lomba Deville atau yang biasa di sebut Pasukan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SD, SLTP dan SLTA Sederajat dengan memperlihatkan satu pasukan terlatih sedang menunjukkan keterampilan berbaris dan memberi penghornatan ke podium kehormatan.

Kemudian barisan anak PAUD dengan sepeda hias dan beragam pakaian unik yang dikenakannya, ada motif pejuang, kupu – kupu sehingga motif cita – cita mereka sendiri, membuat warga yang menyaksikan acara bergelak tawa penuh kegembiraan.

Untuk kali ini yang bertindak sebagai Dewan Juri adalah Pegawai dari Lapas Kelas IIb Natal dan Pegawai dari Kantor Kejaksaan Negeri Cabang Mandailing Natal di Natal yang diharapkan memberi penilaian yang adil.

Elvi, salah seorang warga mengatakan sangat gembira menyaksikan tahun ini pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 di Kecamatan Natal ini cukup meriah dan banyak ragamnya,” syukurlah, sudah balik kayak dulu lagi sebelum covid, malah kali ini lebih meriah karena sudah dua tahun warga tidak boleh melaksanakannya”, ungkapnya.

” Setiap agustusan menjadi moment kegembiraan bagi masyarakat, banyak lomba permainan tradisional seperti main kasti, semua warga sangat senang menyambut kemerdekaan ini”, tutupnya berlalu.

Memang benar, media ini melihat seluruh warga hampir keluar rumah menyaksikan kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Natal ini. Para pedagang pun mengais rezeki dengan menjajakan berbagai penganan khas pesisir Namun pada setiap waktu masuk sholat kegiatan dihentikan untuk pelaksanaan beribadah dan panitia tetap.mengingatkannya.

Penampilan lomba ini disaksikan oleh Camat Natal M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M.Si, Kepala Kepolisian Sektor Natal AKP Ayub Nasution, Danramil 17 Natal Aries Budiarso, Kacabjari Madina di Natal, Kepala Lapas Kelas IIb Natal, Danpos TNI Angkatan Laut Natal, Kasat Airud Natal, Korwil Dinas Pendidikan Natal, Kepala SMA dan SMK Negeri 1 Natal serta Hj. Melati Nur anggota DPRD Madina dari partai PKB. (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopincam Linggabayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:33

Wawakot Padang Sidempuan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:24

Wawakot Buka Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022 Yang Digelar BPS Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 21:21

Wawakot Arwin Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PT.P2W-KKS Provinsi Sumatera Utara

1 Oktober 2022 - 21:18

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Trending di Berita Daerah