Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Doorsmeer Mantap Lapas kelas II Panyabungan Diresmikan


					Doorsmeer Mantap Lapas kelas II Panyabungan Diresmikan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Mustafa Kamal Simamora S.Sos meresmikan  “Doorsmeer Mantap” bertempat di halaman depan Lapas, Sabtu (13/8/2022).

Hadir para pejabat struktural Lapas Kelas IIB Panyabungan, Kepala Rumah Tahanan Natal (Rutan), Arif Herdian, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan, beberapa pejabat lapas mewakili Lapas di Tapanuli Bagian Selatan dan ibu-ibu Darmawanita Lapas Panyabungan.

Doorsmeer Mantap tersebut diresmikan bekerjasama dengan Koperasi Lapas Kelas IIB Panyabungan yang tujuan untuk menciptakan kemandirian untuk warga binaan pemasyarakatan yang telah memenuhi syarat beraktivitas di luar Lapas.

Kalapas Panyabungan, Mustafa Kamal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural Lapas dan pegawai yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program di Lapas.

Eks Kalapas Kotanopan ini juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Lapas di Tabagsel yang telah berhadir dalam acara peresmian Doorsmeer Mantap tersebut.

” Doorsmeer mantap ini merupakan salah satu program Lapas Panyabungan yang baru terwujud setelah saya bertugas di sini. Tentunya ini merupakan hasil kerja sama semua pegawai di Lapas, tanpa bantuan kita semua saya tidak bisa bekerja untuk menuntaskan beberapa program kita,” ungkapnya.

Mustafa menambahkan, doorsmeer mantap kali ini mesti terbilang masih sederhana, namun ke depan mereka akan terus melakukan pembenahan demi terciptanya warga binaan pemasyarakatan yang mandiri.

Sebagaimana motto dari Lapas Panyabungan yakni Mantap. Setiap huruf memiliki makna yaitu pada huruf M, manusiawi, A, amanah, N, nasionalis, T, asri dan P, Profesional.

Sementara Kepala Rumah Tahanan Natal, Arif Herdian memberikan kata sambutan mewakili seluruh Kalapas di Tapanuli Bagian Selatan.

Arif juga mengapresiasi kinerja Kalapas Panyabungan dan seluruh pejabat struktural yang telah kompak dalam menuntaskan segala program yang digalakkan Lapas maupun Instasi Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

” Luar biasa gagasan yang diberikan oleh bang Mustafa Kamal. Semoga ke depan segala kegiatan dapat berjalan dengan lebih baik. Selamat dan sukses atas diresmikannya doorsmeer mantap ini,” imbuhnya (Dinda)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopincam Linggabayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:33

Wawakot Padang Sidempuan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:24

Wawakot Buka Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022 Yang Digelar BPS Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 21:21

Wawakot Arwin Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PT.P2W-KKS Provinsi Sumatera Utara

1 Oktober 2022 - 21:18

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Trending di Berita Daerah