Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Erwin E. Lubis, Ketua DPRD Madina : Pengurus Muhammadiyah Harus Selalu Kompak


					Erwin E. Lubis, Ketua DPRD Madina : Pengurus Muhammadiyah Harus Selalu Kompak Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Hadiri peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Taqwa Muhammadiyah Hutabangun Jae Kecamatan Malintang, sekaligus pelantikan pengurus ranting, Erwin E. Lubis selaku Ketua DPRD Mandailing Natal berpesan agar pengurus organisasi Muhammadiyah selalu kompak.

” Saya selaku warga Muhamadiyah berpesan kepada pengurus ranting untuk selalu kompak dan solid, selesaikan segala sesuatunya melalui musyawarah”, ungkapnya saat memberi sambutan pada acara tersebut, Sabtu (6/8) siang.

Ketua Partai Gerindra Madina ini juga mengharapkan dalam pembangunan Mesjid Taqwa Hutabangun Jae merupakan murni tanggujawab bersama,” tentunya saya meminta pembangunan ini kita tanggungjawapi bersama, jangan sampai mengganggu pengguna jalan dengan kotak amal atau lainnya, kita khawatir menimbulkan keberatan, jika semua anggota kompak saya yakin kita semua mampu”, ungkapnya.

Kemudian Erwin jug menyampaikan terimakasihnya kepada pemerintah Kabupaten Mandailing Natal karena telah membantu pembangunan Mesjid Taqwa ini,” saya menyampaikan terimakasih, khususnya kepada ibu Wakil Bupati yang telah hadir pada acara peletakan batu pertama ini”, tuturnya.

Sebelum menutup sambutannya, Erwin menjelaskan bahwa, selain peletakan batu pertama dan peresmian pengurus ranting Muhammadiyah di Hutabangun Jae, panitia juga menggelar acara Gerakan Amal Saleh (GAS).

” Hasil Gas tadi di Hutabangun Jae, Alhamdulillah terkumpul lebih kurang Rp 200 juta. Itu dikumpul murni dari sumbangsih warga dan orang orang Muhammadiyah,” ungkapnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah