Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Sukhairi Sidak Ke Puskesmas Panyabungan Jae, Berikan Pelayanan Prima dan Bersahabat


					Bupati Sukhairi Sidak Ke Puskesmas Panyabungan Jae, Berikan Pelayanan Prima dan Bersahabat Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Panyabungan Jae. Hal ini ia lakukan demi melihat kondisi kontruksi bangunan serta untuk melihat secara langsung pelayanan kesehatan pada Masyarakat. Senin (01/08/2022).

Dalam sidak ini, Sukhairi di dampingi oleh Kadis PUPR Ruly Andri Lubis, Kadis Pertanian Siar Nasution serta protokol Pimpinan Wildan.

Kedatangan Sukhairi ini karena mendapat berbagai masukan dan laporan tentang pelayanan kesehatan dan kontruksi bangunan yang patut untuk di benahi, mengingat banyaknya pasien di puskesmas ini.

Kepala puskesmas Panyabungan Jae Dr. Yulinehri Lubis menyampaikan keluhan kepada Bupati seperti kondisi ruangan pelayanan dan seringnya terjadi genangan air hujan ke sejumlah ruangan.

” Demi memberikan peningkatan pelayanan pada masyarakat, ada beberapa yang perlu di perbaiki dan di lengkapi, seperti perbaikan saluran parit, perbaikan ruangan persalinan, pembuatan ruangan tunggu kepada pasien TBC, dan lainnya,” ungkapnya.

Bupati yang langsung memastikan kondisi pelayanan dan melihat seluruh kondisi ruangan pelayanan, mengingat banyaknya pasien yang datang berobat ke puskesmas ini, secepatnya harus di lakukan penataan ruangan sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyatakat.

” Setelah saya lihat kondisi ruangan sudah terlalu sempit untuk di gunakan para medis kita dan pasian yang hendak berobat, dalam waktu dekat beberapa ruangan ini harus di perbaiki lagi,” Katanya.

Orang nomor satu di Pemkab Madina ini juga berpesan kepada tenaga medis yang ada di puskesmas agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara akurat, tepat dan bersahabat. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Madina Ajak Warga Timbang Sampah Tukar Dengan Beras 3 Kilogram di Stand Binaan Dinas LH

13 Agustus 2022 - 02:00

Di Acara Madina Ekspo Ekraf 2022, Sukhairi Cicipi Jajanan Berbahan Dasar Ikan Stand Dinas Kelautan dan Perikanan

13 Agustus 2022 - 01:49

Camat Roihan : Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Bukit Malintang

13 Agustus 2022 - 01:42

Bupati Sukhairi Buka Acara Madina Ekspo Ekraf 2022, Rangka HUT – RI Ke 77

12 Agustus 2022 - 17:54

Mandailing Natal Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 Kategori Pratama

12 Agustus 2022 - 16:34

Memperingati HUT RI Ke – 77 Tahun 2022, Pemkab Madina Gelar Tausiah, Zikir dan Doa Bersama

12 Agustus 2022 - 12:37

Trending di Berita Daerah