Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kadis PUPR, Jalan Menuju Desa Aek Mata Diperbaiki, 2023 Baru Hotmix


					Kadis PUPR, Jalan Menuju Desa Aek Mata Diperbaiki, 2023 Baru Hotmix Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (pemkab Madina) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan jalan menuju Desa Aek Mata, Kecamatan Panyabungan yang berlumpur jika turun hujan.

” Kita telah menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan menuju desa aek mata. Untuk sementara kita keruk jalan yang berlumpur itu baru di timbun dengan sirtu agar jalan itu bisa segera dilalui warga dalam aktivitas sehari-hari. Lanjutan pembangunan jalan itu akan di lakukan tahun 2023 mendatang,” ucap Kadis PUPR Ruly Andri Lubis ST, Sabtu (9/7)

Ruly juga berharap agar masyarakat Desa Aek Mata Sabar karena itu semua ada prosesnya.

” Seperti yang sudah pernah saya katakan, 2023 Fixs jalan ke Aek Mata akan dibangun Hotmix, untuk itu mari sama-sama kita dukung agar nanti pembangunannya lancar, jangan membuat hal-hal yang kurang baik,” pungkasnya

Terpisah, Perbaikan jalan tersebut telah mendapatkan apresiasi dari warga Setempat, apresiasi itu juga sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Madina yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat tentang kondisi jalan mereka.

” Alhmadulillah akhirnya jalan menuju desa kami ini diperbaiki juga, walau perbaikan jalan ini sifatnya semantara kami ucapkan terimakasih atas Perhatian Bapak Bupati”,ucap dua tokoh masyarakat desa itu Abdul Kholit Nasution dan Sabuddin kepada wartawan, sabtu (9/7/2022)

Masyarakat berharap tidak hanya selesai memperbaiki jalan yang rusak namun masyarakat lebih berharap jalan menuju desa mereka di aspal.

” kita berharap tahun 2023 mendatang jalan menuju desa kami bisa di aspal atau hotmix, agar tidak seperti sekarang lagi kalau hujan selalu berlumpur,” harap mereka. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah