Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

MUI Apresiasi Samapta Polres Palas, Temukan 80 Bal Daun Ganja Tidak Bertuan


					MUI Apresiasi Samapta Polres Palas, Temukan 80 Bal Daun Ganja Tidak Bertuan Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kabupaten Padanglawas(Palas) apresiasi Polres Padanglawas (Palas) khususnya Samapta yang telah berhasil mengungkap peredaran narkotika gelap di daerah ini.

“Kita memberikan apresiasi positif kepada Samapta Polres Palas yang menemukan 80 bal daun ganja kering di Desa Hutabaru Siundol,Kecamatan Sosopan,” kata Ketua MUI Palas,H.Ismail Nasution. MTH, Rabu (6/7/2022) di Sibuhuan.

Dikatakan, keberhasilan menemukan 80 bal daun ganja kering yang siap edar merupakan prestasi keberhasilan institusi Polri dalam memberantas peredaran gelap narkotika yang sudah semakin meresahkan masyarakat.

Penemuan daun ganja kering yang tidak bertuan ini,lanjutnya harus terus diusut tuntas sampai keakar -akar untuk menangkap pemiliknya serta kurir pemasokan narkoba tersebut.

Kata H.Ismail, keberhasilan Samapta Polres Palas yang ikut andil dalam pelaksanaan tugas memberantas peredaran gelap narkotika harus didukung oleh elemen masyarakat guna menjaga masa depan anak bangsa dari kegiatan penyalahgunaan narkoba.

Penemuan 80 bal daun ganja kering dikegiatan patroli rutin Kantibmas yang dilakukan Samapta Polres Palas, sambungnya sebagai tindak terpuji yang harus didukung semua pihak untuk mempersempit jaringan peredaran narkoba didaerah Kabupaten Palas ini.

“Semoga apa yang dilakukan Polres Palas ini menjadi komitmen kepolisian untuk terus memburu para pelaku peredaran narkotika untuk kepentingan bangsa dan masyarakat,” pungksnya.

Ia menambahkan, semoga tugas mulia yang dilaksanakan Polri dalam pembrantasan peredaran gelap narkotika didaerah ini menjadi amal ibadah tugas dan tanggungjawab dalam melindungi masyarakat.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah