Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Madina Dan Forkopimda Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Secara Virtual


					Polres Madina Dan Forkopimda Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Secara Virtual Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Mandailing Natal, Seperti tahun sebelumnya, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Lapanagan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara. Selasa, (05/07/2022).

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal yang diikuti Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal, serta jajaran PJU Polres Mandailing Natal dan Kapolsek beserta jajarannya.

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”. Ujar Kapolres.

Sementara itu, dalam amanatnya Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 semoga kedepan Polri semakin jaya dalam melaksanakan tugas Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Atas nama Rakyat Indonesia Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 maka dari itu saya saya dan rakyat Indonesia menaruh harapan yang besar kepada Polri karean Polri memiliki kewenangan yang luas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, bekerjala dengan hati-hati dan bekerjalah dengan Presisi”. Harapan Presiden dalam amanatnya.

Selain itu, Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terus menuntaskan Program Vaksin karena sampai saat ini wabah covid-19 belum berakhir.

“Tugas kita masih banyak, covid 19 juga harus kita tanggulangi, termasuk ketidakpastian Global dan Polri harus memastikan kamtibmas agar kita lebih kokoh dan kuat dalam menghadapi tantangan, dan juga haru siap dalam menghadapi modus kejahatan terbaru yang sudah menggunakan Tekhnologi” Sambung Presiden Jokowi.

Masih dalam amanat Presiden Joko Widodo, Polri harus memiliki peran dalam pembangunan Ibu Kota Negara, Polri harus mengawal agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tepat waktu .

Diakhir amanatnya President Ir. Joko Widodo menyampaikan kepada seluruh peserta upacara mulai dari Polda dan Polres Jajaran, Polri harus mengedepankan pencegahan dalam rangka menciptakan kamtibmas dengan humanis. Tutup Presiden Ir. Joko Widodo. (R-Anwar/Serul Humas Polres Madina)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HUT PGRI Ke- 77, Walikota Berpesan Untuk Menanamkan Rasa Hormat Dan Terimakasih Kepada Guru

28 November 2022 - 07:16

Plt Bupati Palas : Maulid Membangkitkan Nilai dan Semangat Meneladani Nabi Muhammad SAW

28 November 2022 - 06:17

MTQ tingkat Kecamatan Ulu Barumun Ke XIV 1444 H Ditutup

28 November 2022 - 06:08

Bupati Tapsel : Sejak Ratusan Tahun Hingga Sekarang Komunitas Hatabosí Melindungi Hutan

28 November 2022 - 05:52

Kapolda Sumut Kunjungi Tapsel, Tinjau Pembangunan Mapolres

27 November 2022 - 21:42

Dukung Himbauan Bupati, Camat Natal Serahkan Bibit Cabe Merah Ditanam Dipekarangan Rumah Warga

26 November 2022 - 07:44

Trending di Berita Daerah