Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Pimpin Upacara Purna Bakti 3 Personil Polres Mandailing Natal


					Kapolres Pimpin Upacara Purna Bakti 3 Personil Polres Mandailing Natal Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti 3 (Tiga) Personil Polres Mandailing Natal di Lapangan Apel Polres Mandailing Natal, Senin, (04/07/2022),

Ketiganya yaitu AKP Usu Supriatna jabatan terakhir Kasubbag Humas dan AKP Edy Wiranto, S. H jabatan terakhir Kapolsek Batang Natal serta Iptu Jalaluddin Nasution dengan jabatan terakhirnya Kapolsek Batahan.

AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.I.K., S.H., M.H menyampaikan, Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian. Sebab, tidak semua anggota polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Personil yang Purna saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan harapannya semoga menjadi panutan di masyarakat”. Ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Mewakili seluruh Personil, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada ke tiga personil atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Mandailing Natal sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Mandailing Natal.

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah.” tambah Kapolres.

Dalam kegiatan Upacara Purna Bakti tersebut dihadiri Wakapolres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal serta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza C.A.S dan Pengurus Bhyangkari Cabang Mandailing Natal. (R- Anwar/Serul Humas Polres Madina)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah