Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Kayu Penyangga Runtuh, Penggali Sumur Ini Terjebak Dikedalaman 4 Meter, Minta Tolong Dikeluarkan


					Kayu Penyangga Runtuh, Penggali Sumur Ini Terjebak Dikedalaman 4 Meter, Minta Tolong Dikeluarkan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Mendadak saja puluhan orang berkumpul di depan sebuah bangunan baru di jalan Prof. DR. Andi Hakim Nasution (Jalan STAIN) Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, pasalnya ada seorang pekerja penggali sumur yang terjebak dikedalaman lebih kurang 4 meter dan sedang diupayakan mendapat pertolongan ditarik keluar.

Hamzah Pansuri, salah seorang warga yang turut membantu mengatakan mereka sedang menyelamatkan salah seorang pekerja bangunan ini dari dalam sumur,” kasihan bang, kayu penyangganya runtuh entah kenapa sehingga pekerja ini tak bisa keluar dari dalam sumur yang sempit itu, mungkin saja ketimpa juga”, ungkapnya, Senin (20/6)

“Awalnya saat saya sarapan di depan ada mendengar teriakan minta tolong bang, awalnya kami mencari – cari, eh ternyata ada orang terjebak dalam sumur itu”, ungkapnya.

Ia juga mengatakan mereka langsung bergegas berusaha menyelamatkan pekerja tersebut,” sempat talinya putus bang, terpaksa menggunakan bantuan mobil untuk menariknya pelan – pelan dari dalam sumur, nampaknya pekerja tersebut shok juga bang”, ungkapnya.

” Sekitar 1 jam juga drama penyelamatan itu berlangsung, mudah – mudahan warga semua disini turun tangan membantu sehingga pekerjaan berat jadi ringan bang”, tutupnya.

Sementara pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya ini terlihat lemas dan shok atas peristiwa tersebut, sementara rekan – rekan pekerjanya mencoba menenangkannya dengan membawanya ketempat teduh dan memberi minuman. (Am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

5 Unit Rumah di Desa Banua Tonga Hangus Terbakar

27 November 2022 - 05:27

Pasca Banjir Longsor, Jalan Lintas Natal – Batang Natal Kini Sudah Dapat Dilalui

26 November 2022 - 08:45

Tenaga Ahli Bupati Madina Tinjau Banjir Longsor di Desa Sopotinjak

25 November 2022 - 17:01

Gercep, Alat Berat Dinas PUPR Madina Turun Kelokasi Longsor

25 November 2022 - 14:54

Hati Hati… ! Jalan Menuju Pantai Barat Mandailing Natal Tertimbun Longsor

25 November 2022 - 14:05

Bupati Tapsel Santuni Korban Longsor Hingga Meninggal Dunia di Angkola Barat

21 November 2022 - 08:38

Trending di Peristiwa