Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PMI Madina Gelar Donor Darah di Kecamatan Ranto Baek


					PMI Madina Gelar Donor Darah di Kecamatan Ranto Baek Perbesar

Madinapos.com – Rantobaek.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal Menggelar Donor Darah di Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal, Sumut yang difasilitasi langsung oleh Pemerintah Kecamatan Ranto Baek, Bertempat di Aula Kantor Camat Ranto Baek. Sabtu (21/05)

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh PMI Madina merupakan yang pertama dilaksanakan diranto baek semenjak kepemimpinan Sopian,S.Ag sebagai Camat di Kecamatan Ranto Baek.

Peserta Pendonor merupakan warga Kecamatan Ranto Baek, Kepala Desa Se-Kecamatan Ranto Baek, dan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Ranto Baek, Serta Seluruh Pegawai Kantor Camat Ranto Baek.

Sopian, S.Ag kepada media ini menuturkan kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan stok darah bagi PMI sebagai penyelenggara Donor Darah. Lanjutnya, ini juga sangat bermanfaat tentunya bagi kesehatan tubuh kita karena merupakan suatu yang dapat meyehatkan hingga darah di dalam tubuh kita kembali bersih.

“Ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada Ibu Wakil Bupati Madina yang merupakan Ketua dari PMI Madina sudah bersedia untuk menurunkan anggotanya di Kecamatan Ranto Baek, dan terimakasih juga kepada masyarakat yag sudah antusias datang untuk mendonorkan darahnya, semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT.” Ucapnya

Kegiatan Donor Darah yang digelar oleh PMI Madina di Biayai oleh PMI Madina dan juga terdapat pemberian Door Prize kepada peserta yang ikut mendonorkan darah. hingga sore ini tercatat sudah 50 Orang yang ikut mendonorkan darah. (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Trending di Berita Daerah