Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

DPRD Palas Gelar Paripurna PAW Syarif Lubis Sisa Masa Jabatan Priode 2019 – 2024


					DPRD Palas Gelar Paripurna PAW Syarif Lubis Sisa Masa Jabatan Priode 2019 – 2024 Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

DPRD Palas gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas, Rabu (28/05-2022).

Dalam sambutannya, Plt Bupati drg. H. Ahmad zarnawi pasaribu Cht.MM.MSi. melalui Sekda Arpan nasution menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Palas merupakan mitra kerja dan berkedudukan sejajar dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang lawas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, oleh karena itu diperlukan sinergitas dalam hubungan kerja antara legislatif dan eksekutif sebagai pemegang dan pelaksana amanat masyarakat.

” Dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi baik pihak eksekutif maupun legislatif pada hakekatnya merupakan perwujudan aspirasi masyarakat yang diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan. sebagai lembaga legislatif yang merupakan mitra kerja pemerintah daerah (eksekutif), DPRD diharapkan dapat menjembatani antara kebijakan pemerintah daerah dengan keinginan masyarakat, sehingga penyelnggaaraan pemerintahan dapat dilakukan secara demokratis berorientasi pada kepentingan masyarakat dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padamg Lawasi”, sebut Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan selamat kepada saudara Syarif Lubis SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Periode 2019- 2024, yang baru saja diambil sumpah/janjinya untuk mengantikan Agus Nasution anggota DPRD yang telah meninggal dunia di beberapa waktu yang lalu ‘, katanya.

” Selamat menjalankan tugas, semoga secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan anggota DPRD yang lain dan segera berkiprah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, semoga amanah yang diberikan diatas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya guna berikhtiar bersama dalam mewujudkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Palas yang beriman cerdas sehat sejahtera dan berbudaya ini’, ucap Arpan Nasution.

Acara PAW dipimpin Ketua DPRD Palas, di dampingi Wakil Ketua H. Irsan Bangun Harahap dan Sahrun Hasibuan serta 20 anggota lainnya. Forkopimda Palas, pimpinam OPD, para camat dan undangan lainnya. (A. Salam Siregar)

Penulis ;A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bunda PAUD Tapsel Rosalina Dolly Pasaribu : Masyarakat Berperan Penting Penyediaan Layanan PAUD Berkualitas

3 Februari 2023 - 23:30

Walikota Serahkan 390 Sertifikat PTSL di Kelurahan Batunadua Jae

3 Februari 2023 - 22:07

Kesekian Kalinya Polres Padang Sidempuan Raih Predikat Zona Hijau Pelayanan dari Ombudsman RI

3 Februari 2023 - 22:04

Bhakti Sosial Kodim 0212 TS, Dandim Berikan Tali Asih Untuk 50 Anak Yatim di Kecamatan Panyabungan

3 Februari 2023 - 21:51

Masyarakat Tabuyung Hibahkan Tanah Kepada Pemkab Madina Menuju Objek Wisata Pantai Panjalamen

3 Februari 2023 - 17:13

Bupati Madina Bersama Dandim 0212/TS Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Kota Panyabungan

3 Februari 2023 - 11:49

Trending di Berita Daerah