Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Halal Bihalal Forkopimcam Sekaligus Sambut Silaturahmi Kapolsek Batahan Yang Baru


					Halal Bihalal Forkopimcam Sekaligus Sambut Silaturahmi Kapolsek Batahan Yang Baru Perbesar

Madinapos. com – Batahan.

Forkopimcam Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal menggelar acara Halal Bihalal Tahun 2022, sekaligus sambut silaturahmi dengan Kapolsek Batahan yang baru Iptu Jalaluddin Nasution, di Aula Kantor Camat Batahan, Senin (16/5/22) siang

Camat Batahan Irsal Pariadi menyampaikan setelah moment ramadhan menjalankan ibadah, maka Idul Fitri menjadi moment untuk menguatkan tali silaturahmi antar sesama masyarakat khususnya di Kecamatan Batahan ini,” tentunya kesempatan ini pula kita menyambut Kapolsek Batahan yang baru bapak Iptu Jalaluddin Nasution”, ungkapnya.

“Selamat datang kepada Kapolsek Batahan yang baru Bapak Iptu Jalaluddin Nasution, semoga kehadiran Kapolsek kita yang baru dapat bergandengan tangan dengan masyarakat Batahan untuk mewujudkan Kamtibmas terutama memberantas Penyakit Masyarakat seperti Judi online dan Narkoba di Kecamatan Batahan”, harap Irsyal Pariadi S STP.

Sementara perwakilan tokoh masyarakat dari Desa Batu Sondat H Misbah Nasution sangat berharap sekali kepada Kapolsek Batahan yang baru agar dapat mencegah beredarnya narkoba di Desa Batu Sondat,” mengingat desa kami adalah pintu gerbang dan perbatasan Provinsi Sumut dan Sumbar, sehingga rawan kejahatan narkoba”, katanya.

Dalam sambutannya Kapolsek Batahan Iptu Jalaluddin Nasution menyampaikan terimakasih dan haru atas perhatian Forkopimcam Batahan yang telah menerimanya dengan baik, sehingga akan mendukung tugas – tugasnya selama di Kecamatan Batahan.

Sembari memperkenalkan diri, Kapolsek ini juga menguraikan terkait arti dari namanya Jalaluddin diambil dari arab bisa diartikan pemimpin agama. Ia juga banyak bercerita tentang perjalanan hidup hingga pelaksanaan kegiatan dalam lingkup tugasnya sebagai anggota kepolisian hingga diberi amanah di Polsek Batahan.

Acara halal bil Halal dan sambutan Kapolsek Batahan yang baru di hadiri oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP, Pj Kapolsek Batahan IPTU Jalaluddin Nasution, Pj Danramil 20 Batahan Yahya Harahap, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Batahan, SDM PTPN IV Kebun Timur, Balap , Plasma serta Menejer Plasma PTPN IV Ir Agusman, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nazmuddin SH, dan Pimpinan Organisasi Ortonomnya Pimpinan MWC NU Batahan beserta Pimpinan Organisasi Ortonomnya, Korwil Diknas Kecamatan Batahan Irawadi S.pd. beserta Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se kecamatan Batahan, Ka UPT Puskesmas Batahan Dr Tukinah, Perwakilan Pemuda Pancasila Kecamatan Batahan.( Topen)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lumban Dolok Siabu

1 Oktober 2022 - 16:04

Ombudsman RI Perwakilan Sumut Monitoring Pelayanan Masyarakat Di Polres Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 11:26

Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Mandailing Natal Berjalan Khidmat

1 Oktober 2022 - 11:22

Wawakot Arwin Buka Kegiatan Pelayanan Kesehatan Peringati HKN Ke- 58 Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 06:14

Trending di Berita Daerah