Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pasca Idul Fitri 1443 H, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Halal Bihalal


					Pasca Idul Fitri 1443 H, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Halal Bihalal Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H /2022, Forkopimcam Bukit Malintang menggelar acara Halal Bihalal, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (10/05/2022).

Acara ini turut hadir Camat Bukit Malintang Roihan, Sekcam Bukit Malintang, Kapolsek Siabu, Danramil 12 Siabu, Ka Kua Bukit Malintang, Ka Korwil Wilayah V, MUI Kecamatan Bukit Malintang, Kepala Desa se – Kecamatan Bukit Malintang, TP – PKK Bukit Malintang dan para tamu undangan lainnya.

Camat Bukit Malintang Roihan, dalam sambutannya mengatakan bersyukur pada hari ini semua masih bisa bertemu dan bertatapan muka langsung dalam keadaan sehat wal’afiat,” karena inilah sebenarnya tujuan dari pertemuan kita ini yaitu untuk mempererat kembali silaturahmi antar sesama Muspika yang berada di wilayah lingkungan Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang”, ungkapnya.

“Kami atas nama keluarga besar Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang mengucapkan Minal ‘aidin Walfaizin Mohon maaf lahir dan bathin, khususnya yang hadir pada kesempatan ini, pada umumnya kepada seluruh warga Kecamatan Bukit Malintang”, ungkapnya.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Bukit Malintang Ustadz Kasimun yang di sampaikan Ustadz Arsyad Nasution menyampaikan sebulan penuh berjuang melaksanakan ibadah puasa dengan harapan di ampuni dosa – dosa.

“Alhamdulillah dengan masuknya Hari Raya Idul Fitri ini sudah di ampuni oleh Allah, akan tetapi dosa antar sesama manusia belum tentu di ampuni oleh Allah kalau kita tidak saling ma’af mema’afkan, maka momen halal bihalal inilah kita jaga ukhwah persaudaraan kita”, katanya.

Sementara kepada ASN yang ada di wilayah kerja Kecamatan Bukit Malintang ini, ia mengatakan gaji yang diterima itu halal apabila bekerja semaksimal mungkin,” karena itu mengabdilah kepada masyarakat bukan masyarakat yang mengabdi kepada kalian”, kata Arsyad

Acara tampak berlangsung dengan khidmat dan saling ma’af mema’afkan di akhiri dengan Do’a yang di bawakan Ustadz Arsyad Nasution. (R- Anwar Nst)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah