Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sekdakab Madina Pimpin Apel Gabungan Perdana Pasca Libur Lebaran


					Sekdakab Madina Pimpin Apel Gabungan Perdana Pasca Libur Lebaran Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mandailing Natal (Madina) Gozali Pulungan memimpin apel gabungan perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur, Aek Godang, Kecamatan Panyabungan, Senin (9/5/2022) pagi.

Tidak seperti biasanya, apel gabungan perdana pasca libur Lebaran itu dihadiri banyak peserta dari berbagai instansi di lingkungan Pemkab Madina.

Dalam kesempatan itu, Gozali Pulungan menyampaikan permohonan maaf dari bupati dan wakil bupati Madina, karena belum dapat hadir untuk bersilaturahim dalam rangka apel gabungan perdana pasca libur Lebaran.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran eselon II, saya selaku Sekda Madina mewakili bupati dan wakil bupati mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijiriah. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Gozali.

Gozali berharap pada apel gabungan pekan depan, bupati dan wakil bupati bisa hadir sehingga dapat bersilaturahim dengan seluruh pejabat dan staf Pemkab Madina.

“Saya bangga dan mengapresiasi karena kita bisa hadir sedemikian banyak. Mudah-mudahan kedepan ini bisa kita pertahankan,” ujarnya.

Gozali berharap libur Lebaran selama 10 hari dapat memberikan semangat baru kepada para ASN dan seluruh pegawai Pemkab Madina agar bisa bekerja serta menjalankan tugas pkok dan fungsinya lebih baik lagi.

“Kita sudah 10 hari menikmati libur. Kita bisa bercengkrama dan bersilaturahim dengan keluarga yang jauh maupun yang dekat. Dengan hari hari libur tersebut, kita sudah bisa menikmati quality time dengan seluruh keluarga, terutama keluarga terdekat kita,” ungkap Gozali.

Dengan berakhirnya libur tersebut, Gozali berharap semangat kerja makin tumbuh di instansi atau organisasi masing-masing. Dia meminta semua OPD tetap menjaga kekompakan, soliditas, dan solidaritas di lingkungan Pemkab Madina.

Selain itu, Gozali juga menyatakan Pemkab Madina tidak memberlakukan work from home (WFH) pasca libur Lebaran seperti dianjurkan Kementerian PAN-RB dan Kemendagri. Alasanya, wilayah Mandailing Natal, Sumatera Urata, dan Pulau Sumetera pada umumnya tidak termasuk wilayah yang arus balik libur Lebaran yang padat seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan provinsi lainnya di Pulau Jawa.

“Kita di Sumatera, khususnya di Sumatera Utara, normal-normal saja. Jadi, kita tetap masuk kantor seperti biasa. Para kepala OPD diminta menginstruksikan ke jajaran masing-masing agar masuk kantor sebagaimana biasanya,’ katanya. (Rilis/Kominfo)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah