Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Padang Sidempuan Pantau Penguraian Kemacetan Dan Tinjau Pos Pam Batunadua


					Kapolres Padang Sidempuan Pantau Penguraian Kemacetan Dan Tinjau Pos Pam Batunadua Perbesar

Madinapos.com- Padang Sidempuan.

H+3 Lebaran banyak masyarakat yang melakukan kunjungan ke keluarga atau ke tempat wisata yang ada di Kota Padang Sidempuan.

Saat Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK melintas di Jln. SM. Raja Kelurahan Batunadua tepatnya Persimpangan Rimba Soping menuju Pos Pam Batunadua menemukan Kemacetan sehingga dengan cepat Kapolres turun dan memantau ternyata sudah ada personil yang melakukan penguraian kenderaan dan Kapolres Padang Sidempuan memantau kegiatan Penguraian Kemacetan hingga tidak ada Kemacetan, Rabu (04/05/2022) sore.

Setelah dipastikan Kemacetan telah lancar kembali, Kapolres melanjutkan perjalanan untuk meninjau Pos Pam Batunadua Ops Ketupat Toba 2022 guna memantau situasi Arus Lalu Lintas di Pos Pam Batunadua Ops Ketupat Toba 2022

Dalam kesempatan itu Kapolres memberi arahan kepada Personil Pos Pam agar tiap hari pukul 16.30 wib petugas Pos Pam melaksanakan Patroli Keperbatasan Simirik (Perbatasan Kota Padangsidimpuan dan Kab.Tapanuli Selatan) dan ke Terminal Batunadua dengan menggunakan Kendaraan Dinas Roda 2 ( Dua) serta melakukan Pengaturan Lalin bila terjadi Kemacetan dimana dalam Pelaksanaan Patroli dan Pengaturan Lalin agar Petugas Pos Pam membawa kelengkapan berupa APIL dan SEMPRET.

Selain melakukan pengecekan sarana dan prasarana Kapolres juga melaksanakan Pengecekan Data Ops Ketupat Toba 2022, “Agar tidak ada Personil Pos Pam yang meninggalkan Pos Pam dalam Pelaksanaan Tugas”, ujar Kapolres

Saat peninjauan, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Kapolsek Batunadua AKP M. Butar – butar dan Personel Propam.
(*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah