Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Berkat Patroli Rutin, Pos Pam Batunadua Polres Padang Sidempuan Kembalikan Anak Hilang Ke Ortunya


					Berkat Patroli Rutin, Pos Pam Batunadua Polres Padang Sidempuan Kembalikan Anak Hilang Ke Ortunya Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Kegiatan patroli yang digelar personel dari Pos Pam Batunadua Polres Padang Sidempuan menuai beragam manfaat. Selain menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Pos Pam Batunadua juga berhasil mengembalikan anak yang hilang kepada orangtuanya, Senin (2/5/2022).

Di saat anak-anak lain tengah berkumpul bersama keluarga di rumah merayakan Hari Raya Idul Fitri, salah seorang anak di Kel. Sitamiang Kota Padangsidimpuan malah kehilangan jejak orangtuanya. Anak itu, langsung mengadu ke warga sekitar agar bisa dikembalikan kepada orangtuanya di rumah.

“Saat anggota Pos Pam Batunadua tengah melaksanakan patroli roda dua ke arah Simpang Sitamiang persisnya di Tanggal, personel dipanggil oleh dua orang masyarakat,” ujar Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, melalui Kasi Humas, AKP Maria Marpaung, SE, MM.

Selanjutnya dibawa ke SPKT dan di informasikan kepada masyarakat secara berantai, ada seorang anak yang hilang dari orangtuanya.

“Awalnya, anak tersebut ditemukan warga di tengah jalan. Alhasil, petugas Pos Pam Batunadua membawa anak tersebut ke Polres Padang Sidempuan,” imbuh Maria.

Usai kejadian itu, sambung Maria, personel Polres Padangsidimpuan menyebarkan info ke masyarakat terkait adanya informasi anak hilang. Beruntung, tak lama setelah diinformasikan, anak tersebut berhasil dipertemukan ke orangtuanya di Polres Padang Sidempuan.

“Dan, anak tersebut langsung diserahkan ke keluarganya di Polres Padangsidimpuan disaksikan personel Polres, Aipda Endis. Pihaknya juga telah melaksanakan serah terima antara anak tersebut di Polres Padang Sidempuan,” tandas Kasi Humas.

Kami menghimbau kepada orangtua, mari kita jaga dan awasi anak-anak kita agar mereka tetap dalam pengawasan kita, ajak Kasi Humas. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah