Menu

Mode Gelap

Nasional

Teguh W. Hasahatan : SMGP Setuju 12 Poin Aspirasi Masyarakat


					Teguh W. Hasahatan : SMGP Setuju 12 Poin Aspirasi Masyarakat Perbesar

Madinapos.com – Jakarta.

Pertemuan antara pihak Pengurus DPC. PDI Perjuangan Madina, mewakili pemerintahan kabupaten dan masyarakat dengan Management PT. SMGP, serta Ditjen EBTKE ESDM, yang difasilitasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan di Jakarta, pada pokoknya telah menyepakati 12 poin yang menjadi aspirasi masyarakat.

Teguh W. Hasahatan, Ketua DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal mengatakan pertemuan tersebut dihadiri bapak Dr. Ir. Dadan Kusdiana,MSc dari Ditjend EBTKE ESDM, kemudian Dirut SMGP: Riza G. Pasikki turut juga hadir serta bapak Adian Napitupulu Anggota Komisi VII DPR RI F-PDI Perjuangan.

“Alhamdulilah disetujui bang, 12 poin aspirasi masyarakat Mandailing Natal itu masih cukup wajar, namun terkait kepemiliki saham daerah masih harus ditindaklanjuti melalui pembicaraan tahap berikutnya dengan pemerintah daerah”, ungkap Teguh ketika dihubungi via selulernya, Jumat (18/3) sore.

Ia juga mengatakan bapak Adian Napitupulu banyak memberikan masukan dalam pertemuan tersebut tentang cara membangun hubungan baik antara investor yang menanamkan modalnya disuatu daerah dengan masyarakat dan pemerintah daerah,” beliau yang mengusulkan agar pihak SMGP menyediakan bantuan beasiswa bagi anak-anak dari masyarakat sekitar”, papar Teguh.

Rombongan Pengurus DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) serta Pemerintahan Kabupaten yang berangkat ke DPR RI telah menyampaikan 12 aspirasi masyarakat terkait operasional PT. Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) di Wilayah Sibanggor diantaranya Ketua DPC PDIP Madina Teguh W. Hasahatan yang juga Anggota DPRD Madina, Mashuri Wakil Ketua, Asisten II Herman Gafar Pemkab Madina serta Tan Gozali dan Raja mewakili masyarakat. (red)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Ajukan Keberatan Terkait Rencana Penetapan Batas Wilayah Tapsel – Madina

26 Agustus 2022 - 11:44

Wabup Madina Hadiri Rakor Kabupaten Penghasil Sawit di Jakarta

7 Juli 2022 - 19:10

Plt Bupati Palas : Ikanas Memiliki Peran dan Fungsi Mendukung Program Pemerintah

7 Juni 2022 - 22:38

Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah, Plt. Bupati Palas Lakukan Langkah Koordinasi Dengan Kemendagri

5 Juni 2022 - 08:53

Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution Hadiri Halal Bihalal IKANAS 1443 H di Jakarta

4 Juni 2022 - 14:59

Pemkab Madina Terima Penghargaan Kabupaten Bebas Frambusia

31 Mei 2022 - 21:11

Trending di Nasional