Menu

Mode Gelap

Sosial

Ketua Bhayangkari Palas Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir


					Ketua Bhayangkari Palas Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir Perbesar

Madinapos,com – Padang Lawas.

Bhayangkari Cabang Padang Lawas (Palas) serahkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, yang diserahkan melalui Poskp Penanganan Bencana Banjir Bandang di Desa Tanjung Baru, Minggu (2/1/ 2022)

Terlihat hadir Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra bersama rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Lawas, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, MSi, Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Zarnawi Pasaribu Cht, MM.MSi,

Juga terlihat hadir Kabag OPS Kompol Alsem, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Intel AKP Abdul Bahri, SH, Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun SH. Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap, Kasubagbin Ops Syafruddin, Kasi Propam IPTU G. Harahap dan puluhan Personil Polres Padang Lawas.

Ny. Indah Indra Yanitra selaku Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas menjelaskan bahwa bentuk bantuan ” Bhayangkari Peduli ” ini sebagai bentuk
turut merasakan betapa beratnya bencana yang terjadi ini,” dengan bantuan ini akan meringankan beban yang ada pada masyarakat”, ungkapnya.

” Ya, hal ini tentu sebagai wujud rasa peduli, simpati dan empati kepada warga yang menjadi korban pasca banjir kemarin, kita juga mendoakan semoga bantuan sembako yang diserahkan bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah banjir”,katanya.

Sementara Kasat Sabhara bersama personil terlihat membantu bersihkan rumah warga yang berlumpur. Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf langsung membantu rumah warga yang sudah dipenuhi lumpur, membersih potongan kayu juga ikut serta membantu menarik mobil warga yang terseret derasnya air banjir bandang tersebut.(**)

Penulis : A Salam Srg**

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jajaran Pemerintahan Kecamatan Tambangan Beri Tali Asih Ke Balita Pengidap Hidrosefalus Desa Pastap Julu

11 Agustus 2022 - 22:31

Bupati Madina Serahkan Santunan Ke 400 Anak Yatim di Yayasan Al Barokah Panyabungan II

8 Agustus 2022 - 18:53

Wabup Madina Salurkan Gaji Bulan Ini Ke Anak Yatim di Panti Asuhan Siti Aisyah, Dalan Lidang

5 Agustus 2022 - 18:51

Meriahkan HUT-RI Ke 77 Tahun 2022, Kecamatan Natal Gelar Pemilihan Buyung & Upik

5 Agustus 2022 - 18:39

PT. Palmaris Raya Salurkan 4 Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H

10 Juli 2022 - 22:12

PT. MAI Serahan 6 ekor Sapi Kurban ke Masyarakat di Kecamatan Hutaraja Tinggi

9 Juli 2022 - 19:01

Trending di Sosial