Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres AKBP Reza C.A.S, S.Ik. MH Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers Madina


					Kapolres AKBP Reza C.A.S, S.Ik. MH Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza C.A.S, S.Ik. MH menggelar temu ramah dengan Insan Pers yang berprofesi di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara di Aula Mako Polres Madina, Kamis (30/12) siang.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis, Iskandar Malintang Pos, Dahlan Batubara Mandailing Online, Sawaluddin, Syahren. Kemudian Suaib dan Dedek dari Madina Pos dan ada FJA Pantai Barat serta seluruh Jurnalis Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres mengutarakan bahwa dirinya hingga hari ini genap 1 Minggu bertugas di Polres Mandailing Natal ini. Ia juga mengatakan sebagai orang baru tentunya saya harus banyak bersilaturahmi, diantaranya dengan rekan – rekan jurnalis yang merupakan mitra Kepolisian dan mensosialisasikan berbagai kegiatan”, ungkapnya.

Kapolres juga mengutarakan menyukai Moto Madina Yang Madani, namun izin saya panjangkan untuk Madani, M nya adalah Memelihara Kamtibmas, Melindungi, Mengayomi serta Menegakkan Hukum,” Itu cerminan tugas pokok Kepolisian”, paparnya.

Kemudian A itu Amanah agar Polres Madina dipercaya masyarakat, D nya itu Disiplin taat dan patuh dalam melaksanakan tugas. Kemudian, A itu Akuntable atau dapat dipercaya masyarakat, serta N adalah Nasionalis dan I nya Integritas atau Imtag, Iman dan Taqwa.

” Kepolisian dan Pers itu adalah mitra strategis, untuk itu tentunya saya berharap hubungan silaturahmi yang sudah diberikan selama ini, mudah – mudahan bisa lebih erat lagi dimasa kepemimpinan saya kedepan, kemudian jika ada yang ingin berkomfirmasi sumber pemberitaan maka dipersilahkan kita sangat terbuka.” paparnya.

Selanjutnya sambutan dari Ketua PWI Madina M. Ridwan Lubis yang pada pokoknya menyambut baik acara silaturahmi ini. Kemudian Iskandar Hasibuan salah seorang wartawan senior sangat gembira, dimana Kapolres baru saja seminggu bertugas telah baik menjalin silaturahmi dengan insan pers. (**)

Penulis : Red, Suaib dan Dedek

 

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bonus Jajanan Usai Vaksin di SD Percontohan Ada Yang Kadaluarsa

19 Januari 2022 - 23:01

Didukung Orang Tua, 142 Siswa MIN 2 Madina Sudah Vaksin

19 Januari 2022 - 20:14

Tarik Minat Siswa Untuk Vaksin, Sekolah SD 081 Panyabungan Siapkan Jajanan

19 Januari 2022 - 20:12

Walikota Padangsidempuan Terima Kunjungan Kakandatel Beserta Rombongan

19 Januari 2022 - 18:45

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di SDN 200201/4 Ujungpadang

19 Januari 2022 - 15:59

Walikota Irsan Efendi NasutionTerima Audensi ISSI Kota Padang Sidempuan

19 Januari 2022 - 15:48

Trending di Berita Daerah