Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Reses Anggota DPRD Madina Juwita Asmara Untuk Tampung Aspirasi Masyarakat Batahan


					Reses Anggota DPRD Madina Juwita Asmara Untuk Tampung Aspirasi Masyarakat Batahan Perbesar

Madinapos.com-Batahan : Anggota DPRD Mandailing Natal Juwita Asmara laksanakan reses I di Kecamatan Batahan, dalam reses tersebut warga mengajukan sejumlah permohonan agar perwakilan masyarakat di DPRD menyampaikanny ke Pemerintah Daerah.

Dalam Reses yang berlangsung di Kelurahan Pasar Baru Batahan Itu, warga meminta agar Juwita Asmara mengusulkan perbaikan dermaga yang mulai kropos di Desa Oulau Tamang, kemudian pembangunan jalan menunju objek Wisata yang mulai rusak serta penambahan guru PNS di sektor pendidikan dan pengadaan Ambulan terapung.

Selain itu, dalam reses tersebut, Buyung selaku perwakilan Kelurahan Pasar Baru Batahan menyampaikan usulan pembangunan SPBU, karena warga sulitnya warga mendapatkan bahan bakar kendaraan dan bahan bakar kapal nelayan.

Selain itu, warga juga meminta agar Juwita selaku anggota DPRD mengusulkan ke Pemerintah Daerah agar di buatkan lampu di lapangan bola Batahan dan pembangunan sarana air bersih di Kelurahan Pasar Baru Batahan.

Pada kesempatan itu, Juwita Asmara mengatakan, semua usulan warga akan di akomodirnya, namun ia berharap agar disampaikan lewat prolosal warga, sehingga memudahkannya mengajukan ke Pemerintah Daerah dan Badan Anggaran DPRD Madina.

Terkait pembangunan SPBU, Anggota DPRD yang juga putri asli Batahan ini mengaku sudah membantu perizinan Pertades di Desa Sari Kenanga Batahan  yang saat ini sedang di Bangun.

Sementara itu, Camat Batahan yang di wakili oleh Sopian S.Ag selaku Sekcam Batahan mengusulkan peningkatan Jalan Provinsi menuju Kecamatan Batahan.

Hj Juwita Asmara pada Masyarakat yang hadir dalam Reses nya itu mengaku semua usulan masyarakat di buatkan dalam bentuk Proposal lengkap dengan foto atau detail gambar agar bisa di sampaikan ke Pemerintah siapa tahu akan di jadikan Pokir ( Pokok Pikiran ) kata Hj Juwita Asmara.

Reporter :  Topen 

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bonus Jajanan Usai Vaksin di SD Percontohan Ada Yang Kadaluarsa

19 Januari 2022 - 23:01

Didukung Orang Tua, 142 Siswa MIN 2 Madina Sudah Vaksin

19 Januari 2022 - 20:14

Tarik Minat Siswa Untuk Vaksin, Sekolah SD 081 Panyabungan Siapkan Jajanan

19 Januari 2022 - 20:12

Walikota Padangsidempuan Terima Kunjungan Kakandatel Beserta Rombongan

19 Januari 2022 - 18:45

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di SDN 200201/4 Ujungpadang

19 Januari 2022 - 15:59

Walikota Irsan Efendi NasutionTerima Audensi ISSI Kota Padang Sidempuan

19 Januari 2022 - 15:48

Trending di Berita Daerah