Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kapolda Sumut


					Walikota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Kapolda Sumut Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK, MH dan Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.IP sambut Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan di Mapolres Padangsidimpuan, SH, Sabtu ( 11/12/2021).

Usai penyambutan Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak di Mapolres Padangsidimpuan, Kapolda beserta Forkopimda Padangsidimpuan melanajutkan peninjauan vaksinasi di halaman Plaza ATC Padangsidimpuan Jln.Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Peninjaun Vaksinasi massal Kapoldasu beserta rombongan terlihat didampingi Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH beserta jajarannya, Dandim 0212 / TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.IP beserta jajarannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Sekdako H.Letnan Dalimunthe, Para Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dan Para Camat dan Lurah Se – Kota Padangsidimpuan.

Dalam peninjaun vaksinasi massal di halaman Plaza ATC ini Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak terlihat menyapa peserta vaksinasi dengan santun dan Humanis.

“Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak langsung menyapa peserta vaksinasi dari usia remaja sampai lansia. Kepada para peserta vaksinasi Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak juga meminta supaya saudara , kerabat dan keluarga yang belum di vaksin supaya segera mendapatkan vaksin”.

Usai peninjauan di Plaza ATC Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan melanjutkan peninjauan vaksinasi Massal di Alaman Bolak, Selain untuk mengajak dan mensosialisasikan vaksin kepada masyarakat, Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak juga meminta kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH dan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH supaya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mengapresiasi minat masyarakat kota Padangsidimpuan untuk mendapatkan vaksin terlebih kepada salah satu peserta vaksinasi yang tengah hamil 7 bulan dan Para lansia.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution juga mengatakan bahwa Pemko Padangsidimpuan bersama TNI dan Polri senantiasa bekerja sama menghimbau dan mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi di tempat – tempat vaksin yang telah disediakan.

Beliau berharap dengan banyaknya tempat vaksinasi di Kota Padangsidimpuan seluruh masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Sebelum meninggalkan acara Vaksinasi massal Covid – 19 di Alaman Bolak Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak beserta Walikota Irsan , Kapolres AKBP Juliani Prihartini dan Dandim 0212 /TS Letkol Inf. Rooy Chandra juga memberikan tali asih kepada para lansia yang mengikuti Vaksin. (*/Andy)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bonus Jajanan Usai Vaksin di SD Percontohan Ada Yang Kadaluarsa

19 Januari 2022 - 23:01

Didukung Orang Tua, 142 Siswa MIN 2 Madina Sudah Vaksin

19 Januari 2022 - 20:14

Tarik Minat Siswa Untuk Vaksin, Sekolah SD 081 Panyabungan Siapkan Jajanan

19 Januari 2022 - 20:12

Walikota Padangsidempuan Terima Kunjungan Kakandatel Beserta Rombongan

19 Januari 2022 - 18:45

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di SDN 200201/4 Ujungpadang

19 Januari 2022 - 15:59

Walikota Irsan Efendi NasutionTerima Audensi ISSI Kota Padang Sidempuan

19 Januari 2022 - 15:48

Trending di Berita Daerah