Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pirgong Hasonangan Siregar Terima Mandat Pembentukan MAC LMP Haltim


					Pirgong Hasonangan Siregar Terima Mandat Pembentukan MAC LMP Haltim Perbesar

Madinapos-Paluta : Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab-LMP) Padang Lawas Utara (Paluta) memberikan mandat pembentukan kepada Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Halongonan Timur (Haltim), Kamis kemaren (09/12/2021).

Mandat ini, diserahkan langsung oleh ketua Laskar Merah Putih Paluta, Hendra Sonata Harahap, di desa Siancimun, Jln. Lintas Langga Payung- Gunung Tua.

Adapun nama-nama penerima mandat antara lain, Pirgong Hasonangan Siregar, Ali Sahbana Harahap dan Ahmad Siregar. Mereka bertiga dipercayai untuk mengembangkan sayap LMP di Kecamatan Halongonan Timur.

Hal tersebut berdasarkan Surat mandat Nomor: M-006/MC/ LMP/IV/2021, “Agar kepada penerima mandat segera menyusun komposisi badan pengurus MAC LMP di Kecamatan Halongonan Timur”.

Hendra Sonata berharap, pemegang mandat MAC Kecamatan Haltim, dapat melebarkan sayap di wilayahnya. “Dengan membentuk kepengurusan hingga Markas Ranting baik di tingkat kelurahan dan Desa, dengan merekrut masyarakat yang benar-benar memiliki kepedulian sosial, dan bela rakyat dan bela NKRI”, ungkap Hendra Harahap

“Hari ini kita sudah serahkan mandat, artinya kita percaya bahwa sayap LMP di Haltim juga bisa berkembang, sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang sudah diemban”, harap Hendra.

Selanjutnya Hendra Harahap mengarahkan, agar MAC Padang Bolak segera melakukan rapat pleno untuk menyesuaikan dan dibentuk badan pengurus yang baru. Hal ini disampaikan berdasarkan adanya perubahan badan struktur kepengurusan MACAB Paluta, periode 2021- 2026, dan surat mandat ini berlaku satu bulan sejak tanggal yang ditetapkan.

Pirgong Hasonangan Siregar, selaku penerima mandat LMP Haltim, mengatakan, setelah mendapatkan mandat maka, tidak ada lagi alasan bahwa, kami harus siap mengembangkan sayap LMP di wilayah Kecamatan Halongonan Timur.

“Untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban, maka kami segera melakukan konsolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan baru LMP di wilayah Haltim”, kata Pirgong Siregar.

Pirgong berharap, setelah terbentuknya struktur kepengurusan baru MAC LMP Haltim, bisa membawa perubahan positif bagi kemajuan masyarakat di wilayah Haltim.

Semantara itu, Pirgong Siregar bersama rekan-rekannya mengucapkan “Terimakasih kepada pengurus Macab LMP Paluta, yang telah mempercayai kami untuk mengembangkan sayap LMP Halongonan Timur” pungkas nya.

Reporter : rasyid

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bonus Jajanan Usai Vaksin di SD Percontohan Ada Yang Kadaluarsa

19 Januari 2022 - 23:01

Didukung Orang Tua, 142 Siswa MIN 2 Madina Sudah Vaksin

19 Januari 2022 - 20:14

Tarik Minat Siswa Untuk Vaksin, Sekolah SD 081 Panyabungan Siapkan Jajanan

19 Januari 2022 - 20:12

Walikota Padangsidempuan Terima Kunjungan Kakandatel Beserta Rombongan

19 Januari 2022 - 18:45

Kapolres Padangsidimpuan Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di SDN 200201/4 Ujungpadang

19 Januari 2022 - 15:59

Walikota Irsan Efendi NasutionTerima Audensi ISSI Kota Padang Sidempuan

19 Januari 2022 - 15:48

Trending di Berita Daerah