Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Dinas Kesehatan Madina di Demo Mahasiswa


					Dinas Kesehatan Madina di Demo Mahasiswa Perbesar

Madinapos-Panyabungan : Mahasiswa Mandaling Natal yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Uang Negara ( Ampun ) lakukan aksi unjuk rasa di kantor Dinas Kesehatan Mandailing Natal (Madina), Jumat, (03/12).

Aliansi Mahasiswa AMPUN ini menuntut agar pengusutan Dugaan korupsi di beberapa proyek Dinas Kesehatan Madina T.A 2020 dan Mahasiswa menuntut kepala Dinas Kesehatan Madina segera diproses secara hukum.

Aksi Demo Mahasiswa AMPUN Tersebut merupakan kekesalan Mahasiswa karena tidak adanya proses terhadap dugaan korupsi di Dinas Kesehatan.

Aksi yang berlangsung di depan Kantor Dinas Kesehatan itu sempat ricuh saat mahasiswa hendak swiping ruang Kepala Dinas karena Kepala Dinas tidak mendatangi mahasiswa saat aksi berlangsung.

Dalam tuntutannya yang dibacakan kordinator aksi  Anugrah Imam Samudra didampingi Rafli Nasution dan Subub Wanda Hamonangan, Mahasiswa mengatasnamakan dirinya AMPUN itu meminta kejaksaan memeriksa temuan mahasiswa dalam dugaan korupsi di Dinas Kesehatan sepetti Pengadaan Alat kesehatan dan perawatan T.A. 2020, kemudian Proyek rehab gedung penat siabu T.A 2020 dan Proyek Renovasi PKM Pomed Mompang T.A. 2020.

Akibat tidak adanya itikat baik Kepala Dinas Kesehatan, mahasiswa mengancam akan kembali melakukan aksi tidak hanya di Dinas Kesehatan saja , mahasiswa akan berunjuk rasa ke Kejaksaan agar Jaksa melakukan pemeriksaan pada oknum oknum yang diduga terkibat dugaan kirupsi itu. Kata Anugrah Imam Samudra.

“Hari Senin kemungkinan minggu depan kita akan geruduk lagi Dinas kesehatan, sampai kadis mau menjumpai kami secara langsung, dan memberikan klarifikasi atas dugaan kami yang tertuang di lembaran pernyataan sikap kami, terang Anugrah.

Reporter : Dedek 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah