Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PT.SSL Beri Bantuan Sosial Sembako dan Alkes di Desa Siali Ali Kacamatan Lubuk Barumun


					PT.SSL Beri Bantuan Sosial Sembako dan Alkes di Desa Siali Ali Kacamatan Lubuk Barumun Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Perusahaan PT.Sumatera Syilva Lestari (SSL) berikan Bantuan sosial, jenis sembako dan Alkes Rabu 01/12 di Desa Siali Ali, Kecamatan Lubuk Barumun, Padang Lawas.

Muller Tampu Bolon komisaris PT. SSL pada Madinapos mengatakan, bantuan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian perusahaan PT.SSL Kepada desa desa binaan perusahaan. Desa binaan itu kata Muller, desa yang bersentuhan dengan perusahaan seperti desa Siali Ali.

” Kami dari perusahaan merasakan dampak covid-19 sama dengan apa yang di alami masyarakat Padang Lawas ini, oleh sebab itu kami turut berbagi dengan masyarakat kita disini, semoga dengan berbagi ini, masyarakat terbantu untuk meringankan beban di masa Pandemi ini, kedepan semoga hubungan persaudaraan dan hubungan pemerintah desa dan PT.SSL dapat lebih erat lagi ” harap Komisaris PT.SSL itu.

Penyerahan bantuan sendiri dihadiri langsung oleh Plt.Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht, MM, Msi, Kapolres Palas AKBP. Indra yanitra Irawan SIk, Msi, diwakili Babag OPS, AKP Alsem Sinaga S.I.P MH., Pabung Kodim 0212/TS. Kapten Arh Salah Hasibuan.para pimpinan OPD, Anggota DPRD, Camat Lubuk Barumun, Suleman Harahap. Kepala Desa Sialiali, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Kepala Desa Siali-Ali, Tolong Hasibuan kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT.SSL, atas bantuan yang diberikan ke Desa Siali-Ali ini, dan telah memperhatikan warga desa ini dengan memberikan bantuan bentuk sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian perusahaaan kepada desa terdekat.

Sementara itu, Plt Bupati Padang Lawas Zarnawi Pasaribu berharap, perusahaan tidak hanya sekali ini saja melakukan baksi sosial sepeti ini, hendaknya kegiatan ini dijadikan ajang silatutahmi antara perusahaan dengan desa yang bersentuhan langsung.

Perlu diketahui, pembagian sembako oleh perusahaan Sumatera Sylva Lestari atau PT.SSL ini dilakukan dengan cara door tu door, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan.

Ada 150 paket sembako yang dibagi kepada warga desa, selain sembako PT.SSL juga menyerahkan bantuan alat kesehatan, alat kantor dan penyimpanan obat serta susu dan obat obatan kepada petugas Pos Yandu desa setempat

Reporter: A Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah