Menu

Mode Gelap

Hukum

Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Karyawan J&T Panyabungan Dapat Reward Dari Kapolres Madina


					Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Karyawan J&T Panyabungan Dapat Reward Dari Kapolres Madina Perbesar

Madinapos-Panyabungan : Karyawan Jasa Pengantaran Barang J&T menerima piagam penghargaan(Reward) dari Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S. IK., M. Si yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Mandailing Natal, Rabu, (01/12/2021).

Pemberian Piagam Penghargaan oleh Kapolres Mandailing Natal atas bantuan Karyawan J&T, mengungkap kasus peredaran Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal menyampaikan,” Terimakasih kepada Karyawan J&T Cabang Panyabungan yang telah ikut serta membantu pihak kepolisian dalam pengungkapan peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Mandailing Natal, dimana saat itu tersangka mengirim Ganja melalui Jasa Pengiriman Barang yaitu J&T Cabang panyabungan, dan Karyawan tersebut merasa curiga dan langsung memberikan informasi kepada Polres Mandailing Natal” Kata Kapolres.

“Saya berpesan kepada Perusahan J&T khususnya dan umumnya seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Mandailing Natal,”Tambahnya

Dalam waktu yang bersamaan Perwakilan dari Jasa pengantaran barang J&T, mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Mandailing Natal dan Jajaran atas penghargaan yang diberikan kepada J&T Cabang Panyabungan.

“Kami mewakili segenap Karyawan Jasa Pengataran Barang J&T mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada kami, dan ini merupakan motivasi dan kebanggan buat kami J&T. Ungkap manager J&T Cabang Panyabungan.

Reporter : Dedek

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 157 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Aktivitas Galian C Illegal di Bantaran Sungai Batang Natal Belum Tersentuh Hukum

15 Juni 2024 - 17:06

Hari II Razia Gabungan, UPT Samsat Panyabungan Tindak 20 Kenderaan Bermotor

5 Juni 2024 - 15:15

Polres Madina Tetapkan 7 Pelaku Tambang Illegal di Kotanopan Sebagai Tersangka

4 Juni 2024 - 11:18

BNN Madina Temukan 20.000 Batang Tanaman Ganja di Tor Sihite Ketinggian 850 Mdpl

30 Mei 2024 - 19:49

Polsek Natal Grebek Kediaman MA Alias O, Tangkap 3 Pengedar Narkoba

30 Mei 2024 - 08:46

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Trending di Hukum