Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati HM. Jakfar Sukhairi Minta Semua Desa di Mandailing Natal Harus Bersinar


					Bupati HM. Jakfar Sukhairi Minta Semua Desa di Mandailing Natal Harus Bersinar Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan persoalan narkoba ini sudah sangat merusak generasi muda kita, persoalan narkoba ini sudah dikategorikan darurat, untuk itu Pemerintah Daerah harus mendukukung Program Desa Bersih Narkoba ini, bukan hanya di dua desa namun diharapkan semua desa di Mandailing Natal harus Bersinar (Bersih Narkoba).

Hal itu disampaikan Bupati dihadapan Kepala BNNK Madina AKBP. Eddy M. Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin E. Lubis, Kasat Narkoba Polres Madina, Unsur TNI dan Pimpinan OPD yang hadir pada kegiatan pencanangan Gerakan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) di Kabupaten Mandailing Natal, yaitu Kelurahan Kota Siantar dan Desa Huta Tinggi di Hotel Payaloting Panyabungan, Senin (30/11) pagi.

“Saya tentunya sangat prihatin jika persoalan narkoba ini tidak kita sahuti bersama, karena ini bukan masalah satu institusi saja tapi sudah menjadi masalah kita bersama dan untuk itu harus kita dukung bersama sehingga program ini dapat berjalan dengan baik”, paparnya.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal ini menyatakan siap memberikan dukungan agar program ini berjalan dengan baik dan menjadi gerakan semua desa,” ini menjadi gerakan bersama untuk mewujudkan semua desa di Kabupaten Mandailing Natal Bersih dari Narkoba, yang kita mulai hari ini”, tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan penarikan tirai pencanangan Desa Bersinar dan Pembacaan Deklarasi Desa Bersinar serta penandatanganan dokumen oleh Kelurahan Kota Siantar dan Kepala Desa Huta Tinggi. Kemudian ditutup dengan pelantikan relawan anti narkoba dari kedua desa dan kelurahan serta penyematan Pin Relawan Anti Narkoba. (Suaib)

Keterangan Photo : Bupati menyematkan Pin Relawan Anti Narkoba kepada relawab Desa Huta Tinggi dan Kota Siantar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah