Olahraga

Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Lantik Pengurus Baru Bina Remaja FC Periode 2021-2025

Madinapos- Padangsidimpuan: Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan (Psp) Jhon Nedi Piliang SH, MH, melantik Pengurus Baru Bina Remaja FC, periode 2021 – 2025 bertempat di Gedung Biru R&A Pudun Julu Kecamatan Batunadua.

Adapun Pengurus baru Bina Remaja FC yang di kukuhkan tersebut yaitu Ketua Umum Abdul Basith Dalimunthe, Sekretaris Muhammad Ridwan Pane, dan Azhari Umar sebagai Bendahara.

Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan dalam sambutnya mengatakan selamat kepada Ketua Bina Remaja FC serta jajarannya yang baru dilantik semoga Amanah dalam menjalankan tugas. “Dan Salam hormat kepada sesepuh sepak bola Bina Remaja Abanganda Dahler siregar, Abanganda Capin, Abanganda Rajab, Abanganda Zunaidi, Abanganda Amris Simatupang, Abanganda Mahlil Harahap, Ucap Ketua Askot PSSI Jhon Nedi.

“Saya juga lihat di Struktur Kepengurusan banyak diisi oleh Orang – orang penting Orang hebat di dunia persepakbolaan, jadi saya sangat optimis club Bina Remaja ini akan menjadi klub besar dan dapat membantu PSSI Padangsidimpuan dalam mengembangkan dan mengembalikan kejayaan Sepakat Bola Kota Padangsidimpuan. Ujar beliau.

“Dan disini perlu saya tekankan dalam pembangunan Persepakbolaan kita harus bekerjasama, bahu membahu dan menghilangkan sifat iri serta dengki terhadap sesama Stekholder Persepakbolaan di Kota Padangsidimpuan ini, harapnya.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut pengurus Klub Sepak bola, para sesepuh klub Sepak bola Bina Remaja, pengurus PSSI Kota Padangsidimpuan, dan undangan lainnya.

Reporter: Andy

loading...

Komentar Facebook

Related Posts