Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Masuki Masa Pensiun, Camat Barumun Buat Perpisahan Dengan Mitra Kerja


					Masuki Masa Pensiun, Camat Barumun Buat Perpisahan Dengan Mitra Kerja Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Pemerintah Kecamatan Barumun adakan kegiatan perpisahan camat barumun As’ad Tufeil S.Sos dengan staf Mantor Camat Barumun beserta seluruh kepala desa dan unsur muspika di menjelang masa purna baktinya di aula hotel Al marwah, jalan KH. Dewantara lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Padang Lawas (PALAS) rabu 17/11

Kegiatan dihadiri Plt. Kadis Pemdes Paisal Siregar, Danramil Barumun Kapten Arh Saleh Hasibuan, kapolsek barumun Miftahuddin harahap, para camat se-Palas serta kepala desa ibu PKK ,ibu-ibu pengajian amaliyah akbar se-Faujan kecamatan Barumun.

As’ad Tufeil Nasution dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada kawan pegawai dan staf yang membantunya di Kantor Camat Barumun lama beliau bertugas sejak 2017 yang lalu sampai hari ini.

” Saya mohon maaf kepada rekan rekan saya sekantor, mulai dari sekcam sampai kepada para staf pada hari ini, sejak saya bertugas pada tahun 2017 yang lalu dan sampai hari ini, apabila ada kata-kata, perbuatan dantingkah laku saya yang kurang berkenan di hati saudara -saudara sekalian,’ujar As’ad Tufeil.

Kepada Pemerintah Kabupaten Palas ini As’ad Tufeil Nasution, juga ucapkan terimakasi telah memberikan kepercayaan padanya sebagai Camat Barumun sejak tahun 2017 yang lalu.

As’ad Tufeil Nasution dalam pesannya mengatakan, Pangkulah jabatan yang kita emban masing -masing demi tugas mulia, bukan demi kedudukan yang harus kita banggakan, agar kita di cintai dan di sayangi oleh seluruh kalangan di mana kita menjabat sebagai pelayan publik yang berbakti demi Agama, Nusa dan Negara ini.

Sementara itu Kapolsek barumun AKP.Mifyahuddin menyampaikan terima kasih kepada camat barumun atas kepemimpinanya di wilayah Kecamatan yang sampai saat ini mampu membuat kamtibmas kondusip dan tentram.

Demikian halnya dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui plt. Kadis Pemdes, Paisal Siregar mengatakan, mewakili pemerintah mengucapkan terimakasih kepada saudara Camat Barumun Sa’ad Tufeil Nasutian di dalam pengabdiannya selama ini dalam membantu membangun Kabupaten Palas yang kita cintai ini khususnya di Kecamatan Barumun.

” kita jelas mengetahui beliau selalu mengutamakan pengabdian dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) di dalam bekerja.’ Pungkas Paisal.

Sementara sebagai perwakilan camat se-Palas, Camat Barumun selatan Afner.G.Harahap menyampaikan, bahwa salah satu rekan dan yang selalu menjadi acuan para camat, kini akan menjalani masa pensiun, dan saya atas nama peribadi dan Camat seluruh Palas mengucapkan darma baktimu akan di kenang dan tetaplah berkarir di dalam memajukan Padang lawas ini walau bukan melalui pemerintahan akan tetapi berbaktilah dengan cara lain demi kemajuan dan kemakmuran kita semua ‘, singkatnya.

Maragende Hutasuhut Kades Arse Simatorkis juag menyapaikan, Terimakasi kepada Camat As’Ad yang sudah membingbing para Kepala desa di kecamatan Barumun ini di dalam memajukan dan mensejahterakan Masyarakat sejak di angkat Camat pada tahun 2017 yang lalu, semoga di masa pensiun bapak dalam keadaan sehat dan tetap didalam lindungan tuhan yang maha esa dan kami akan berusaha agar tetap menjalankan pemerintahan desa kami masing- masing sesuai dengan wejangan dan arahan yang bapak sampaikan kepada kami selama ini ‘, ucap Maragende mengahiri.

Diahir acara di lanjutkan dengan penerimaan cendra mata oleh Camat se-Palas yang diwakili Camat Sihapas Lelliana Harahap dan Syarwo Edi Hasibuan dan cendramata dari para pegawai dan staf kantor Camat Barumun juga Para kepala Desa se-Kecamatan Barumun.

Reporter: A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 124 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah