Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Palas Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra


					Polres Palas Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Polres Padang Lawas (PALAS) Apel gelar pasukan  Zebra Toba 2021, kali ini mengusung tema, Melalui Ops Zebra Toba 2021 Kita Wujudkan Kamsel-Tib Car Lantas Yang Mantap Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disipilin Protokol Kesehatan sentan 15/11

Pantauan, Wakil Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi bertindak sebagai Inspektur (Irup).

Nampak hadir, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi, PJU Polres, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH Saleh Hasibuan, Unsur Forkopimda Palas, Ketua PAMK Polres Palas H Paujan Hamidi Hasibuan serta undangan lainnya.

Kapolda Sumut DRS RZ Panca Putra S MSi dalam Amanatnya yang dibacakan Wabup Zarnawi mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kesiapan seluruh personil dalam pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021, dalam rangka menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Laka Lantas dan meningkatkan displin masyarakat dalam berlalu lintas. Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2021 dilaksanakan 15 hari terhitung 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021.

“Dalam Pelaksanaan Operasi ini dengan mengedapankan edukatif persuasif dan humanis kepada masyarakat dengan tetap menjalankan Prokes untuk meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas di masyarakat, agar seluruh pelaksana Ops untuk dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, dimana dengan penurunan kasus Covid di Sumut agar tidak boleh lengah sehingga mengabaikan protokol kesehatan,” katanya.

Para pelaksana Ops tambah Zarnawi, harus mampu mengantisipasi potensi konflik, ambang gangguan dan gangguan nyata terjadinya pelanggaran lalu lintas serta persebaran Covid-19.

“Diharapkan kepada seluruh Personil untuk kerja profesional, bermoral dan humanis, sehingga ops berhasil, tingkatkan kewaspadaan diri dari bentuk teror/ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menganggu jalannya operasi. Semoga Ops Zebra Toba 2021 dapat berjalan dengan baik”, harapnya.

Reporter : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah