Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Palas Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Penerimaan Anggota Polri 2022


					Polres Palas Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Penerimaan Anggota Polri 2022 Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Polres Padang lawas (PALAS) melalui Polsek Sosa menggelar sosialisasi proaktif penerimaan Bintara Polri Tahun Ajaran 2022 kepada masyarakat di Kecamatan Sosa sekitarnya,Sabtu 13/11.

Sosialisasi berlangsung di Aula Mapolsek Sosa dihadiri para kepala desa se Kecamatan Sosa untuk disampaikan kepada masyarakat sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri tahun 2022.

Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si melalui Pjs Kapolsek Sosa, Iptu Mhd.Taufik Siregar.SH mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri dan berkeinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu di antaranya dengan menjadi anggota Polri.

Kata Taufik, pada tahun 2022 ini Institusi Polri membuka penjaringan masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

“Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat yang memiliki putra dan putri siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk mendaftarkan diri mengikuti proses seleksi penerimaan di organisasi Polri,” imbaunya.

Mhd Taufik mengutarakan, rekrutmen anggota Polri tahun 2022 diharapkan para siswa yang berminat bergabung dengan Polri segera mendaftarkan diri yang dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,’ ujarnya.

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

“Bisa juga datang langsung ke Bagian Sumda Polres Palas yang terbuka untuk umum dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri,” sarannya.

Kapolsek menambahkan, untuk informasi lebih lanjut penerimaan Bintara Polri ini, panitia petugas Sumda akan menyampaikan setelah dapat dipastikan waktu di mulainya pendaftaran.

Reporter : A Salam Srg.

Keterangan Photo :Polres Palas melalui jajaran Polsek sosialisasikan rekrutmen penerimaan Bintara Polri Tahun 2022 kepada masyarakat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah