Menu

Mode Gelap

Sosial

Ketua Bhayangkari Palas Sambangi Bocah Penderita Gizi Buruk di RSU Sibuhuan


					Ketua Bhayangkari Palas Sambangi  Bocah Penderita Gizi Buruk di RSU Sibuhuan Perbesar

Madinapos -Padang Lawas : Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Padang Lawas (Palas), kunjungi bocah penderita gizi buruk dan penderita tumor yang sedang dirawat di RSUD Sibuhuan, jalan KH.Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas,Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan kunjungan yang dirangkai dengan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kemanusian terhadap sesama diberikan kepada orang tua empat kakak beradik penderita gizi buruk dan satu bocah penderita tumor warga Desa Parapat, Kecamatan Sosa Julu.

Penyerahan bantuan tali asih itu diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Indah Indra Yanitra didampingi sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Palas.

Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Indah Indra Yanitra menyampaikan, tali asih tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian para istri anggota Polri, terhadap para bocah yang menderita gizi buruk dan tumor yang sedang dirawat di RSUD Sibuhuan.

“Ini bentuk perhatian kami pada warga dalam membantu meringankan beban terhadap mereka yang sedang dalam kesulitan untuk biaya perawatan dan pengobatan bagi anak-anaknya,” tutur Ny Indah disela penyerahan bantuan kepada orangtua penderita tumor.

“Ibuk dan bapak harus tetap sabar dan selalu berdoa dan tetap menjaga serta merawat mereka agar diberikan kesembuhan dan kemudahan dalam kesulitan ini,” ucapnya Ketua Bhayangkari Palas sembari memberikan semangat kepada ibu bocah penderita tumor.

Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD Sibuhuan, dr Elni Rubianti Daulay mengatakan, kehadiran Ketua Bhayangkari Cabang Palas ini sebagai bentuk memberikan semangat terhadap keluarga bocah penderita gizi buruk dan penderita tumor.

“Kepedulian dan perhatian yang diberikan Bhayangkari Cabang Palas dengan memberikan tali asih patut disyukuri sebagai bentuk sosial terhadap sesama,” terangnya.

dr Elni Rubianti menambahkan, sangat mengapresiasi kepedulian Bhayangkari yang memberikan perhatian khusus untuk meringankan beban warga yang dalam kesulitan.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada keluarga penderita gizi buruk dan tumor menjadi berkah untuk kesembuhan para bocah-bocah ini,” ungkap dr Elni Rubianti yang juga anggota Bhayangkari Polres Palas.

Reporter : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sago Nauli Bantu Perbaikan Plafom SDN 356 Sinunukan VI Batahan, Kasek : Terimakasih

21 Juni 2024 - 17:59

Forkopimcam Muarasipongi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

7 Juni 2024 - 17:51

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Trending di Sosial