Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wawakot Hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal di Aula MAN 2 Padangsidimpuan


					Wawakot Hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal di Aula MAN 2 Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos- Padangsidimpuan: Wakil Walikota (Wawakot) Padangsidimpuan (Psp) Ir H Arwin Siregar hadiri kegiatan Vaksinasi massal untuk pelajar dosis ke-II di Aula MAN 2 Padangsidimpuan, Rabu (3/11/2021).

Wawako Arwin Siregar menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan vaksinasi di Kota Padangsidimpuan, masyarakat tentu lebih mudah untuk mendapatkan vaksin.

“Karena selain Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Kesehatan dan pusat kesehatan masyarakat, bisa juga melalui posko-posko vaksinasi yang disediakan oleh Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, jadi tidak ada alasan lagi hari ini tidak dapat vaksin. Sekarang yang diharapkan kemauan dan kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin”, katanya.

Vaksin ini adalah suatu hal yang mendasar untuk kita meningkatkan imunitas terhadap Covid-19, sehingga dengan vaksinasi massal ini, pandemi covid-19 agar segera berakhir dan dapat melaksanakan aktivitas secara normal, ungkapnya.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH mengungkapkan target dan sasaran vaksinasi pada hari ini sebanyak 1158 orang, diantaranya 100 lansia, sebanyak 20 penyandang disabilitas, dan pelajar untuk Belajar Tatap Muka yang difokuskan di tiga titik, yakni Aula MAN 2 Padangsidimpuan 498, Alaman Bolak Nadimpu, dan Aula MAN 1 Padangsidimpuan.

Kapolres menambahkan Vaksinasi ini penting karena kegiatan sekolah sudah berlangsung secara tatap muka, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19

Saya selaku Kapolres berharap, masyarakat kota Padangsidimpuan yang belum di vaksin dihimbau untuk ikut vaksin terutama untuk lansia mari bapak-ibu termasuk adek-adek remaja, katanya.

“Ini penting, karena kedepan tentunya perekonomian akan semakin membaik dan juga kegiatan akan bisa berjalan dengan normal, dan untuk mencapai itu kami berharap setidaknya masyarakat Padangsidimpuan 70 persen sudah divaksin, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kejari.

Reporter : Andy

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah