Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

KAMMI Palas Bagikan Masker Pada Ummat Bentuk Kepedulian Disaat Pandemi (Covid -19)


					KAMMI Palas Bagikan Masker Pada Ummat Bentuk Kepedulian Disaat Pandemi (Covid -19) Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan SPBU (Simpang jalur dua) rabu 03/11

Anggota KAMMI berpencar ke beberapa titik di sekitar Kelurahan Pasar Sibuhuan dan langsung membagikan ratusan masker kepada masyarakat sekitar terutama pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut.

Ketua KAMMI Palas mengatakan, melalui Ketua Daula Marhala (DM) Fitri Dayanti Siregar di dampingi Muhammad Alwi Pulungan, Jamila Hasibuandan Aisyah Pulungan. Kegiatan tersebut membuktikan bahwa mahasiswa , terutama KAMMI sangat peduli dengan keadaan kesehatan di masyarakat sekitar, terutama saat terjadinya pandemi covid-19 ini.

Selanjutnya, ketua DM Fitri Dayanti Siregar mangatakan, mahasiswa ingin meluruskan persepsi pada masyarakat bahwa covid-19 ini ada dan nyata, karena tidak sedikit masyarakat yang belum percaya adanya pandemi tersebut.” Kata Fitri.

Fitri juga mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona, dan sebagai pengingat kepada masyarakat agar tidak lalai menerapkan protokol kesehatan. Dan masker menjadi salah satu cara sederhana bagi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 ini’ katanya..

“Hal ini semoga saja akan membantu masyarakat sekitar Palas agar tetap menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah, sehingga dapat membantu untuk memutus rantai penularan Covid19 tersebut” Ungkap Fitri.

Fitri juga mengingatkan agar kader KAMMI khususnya, dan masyarakat Palas umumnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan” Pungkasnya.

Reporter : A Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah