Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemkab Mandailing Natal Ajukan RPJMD ke DPRD


					Pemkab Mandailing Natal Ajukan RPJMD ke DPRD Perbesar

Madinapos-Panyabungan: Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M.Fin., menyerahkan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mandailing Natal kepada Pimpinan wakil rakyat tersebut bertempat di Aula DPRD Madina,Senin (01/11/2021).

RPJMD adalah pengejawantahan visi misi satu pemerintahan. Sebelum diserahkan, rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal telah melewati beberapa proses, termasuk konsultasi publik. Tahapan konsultasi publik sangat mutlat dilakukan, karena bertujuan untuk memastikan RPJMD yang disusun benar-benar berpihak pada masyarakat.

Rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal yang diserahkan Wakil Bupati ini sebagai pertanda pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal benar-benar telah dimulai sesuai visi misi yang telah disusun.

Rapat paripurna penyerahan RPJMD Kabupaten Mandailing Natal ini dipimpin Wakil Ketua DPRD, Harminsyah Nasution. Setelah diserahkan, maka DPRD Kabupaten Mandailing Natal telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) yang akan bekerja membahas isi RPJMD tersebut. Dodi Martua, S.Pi., anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Demokrat terpilih menjadi Ketua Pansus Pembahasan RPJMD tersebut.

Reporter : Suaib

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah