Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kwardasu Berikan Lencana kepada 16 Pengurus Kwarcab Pramuka Palas


					Kwardasu Berikan Lencana kepada 16 Pengurus Kwarcab Pramuka Palas Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Sebanyak 16 pengurus Kwartir Cabang ( Kwarcab ) Gerakan Pramuka Kabupaten PadangLawas ( Palas ) dapat anugrah penghargaan pada hari peringatan Kwarcab Palas.

Pemberian tanda penghargaan Gerakan Pramuka terhadap 16 pengurus Kwarcap diserahkan oleh
Ketua kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatra Utara H.Nurdin Lubis, SH.MM melalui Kapolres Palas AKBP Indra Yunitra Irawan ,S.I.K , M.Si di lokasi Lapangan STOH Kec.Hutaraja Tinggi.

Terlihat hadir dalam acara ini ,Wakil Bupati drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu.Cht.MM.Msi. Para pengurus Kwarcap Palas dan sejumlah pejabat dari Forkopinda dan OPD Pemkab Palas.

Bertindak selaku pembina upacara didalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi.

Ke 16 pengurus Kwarcab yang mendapat anugrah penghargaan tersebut antara lain :1. Rusianto. 2. Drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.M.Si. 3. Zainudin Hasibuan, S.Pd.MM. 4. Muhammad Adlan Nasution, S.Pd. 5.Zubri Siregar, S.Pd. 6.Nikmat Hasibuan, S.Pd.7.Aman Harahap dan, S.Pd. 8.Samsul Bahri, S.Pd. 9. Rini Windani, S.Pd. 10. Suparman, S.Pd. 11. M.Yaser Arafat NST, S.Pd. 12. Airton Sena, S.Pd.13. Gadombang Hasibuan, S.Pd. 14. Santi Pasaribu, S.Pd.15.Sumarti, S.Pd.16.Hanna Sukinah Hasibuan, S.Pd.

Keseluruhan 16 pengurus ini mendapat penghargaan berjenjang mulai dari anugrah Lencana Melati, Lencana Karya Bakti dan Lencana pancawarsa.

Dalam arahan dan bimbingannya , Kapolres Palas AKBP. Indra yunitra Irawan SIK.Msi.mengucapkan selamat tinggi kepada Pengurus Kwarcap Palas.

Selamat kepada seluruh pengurus kuwarcab yang telah mendapatkan lencana hari ini dan selamat bertugas dengan penuh amanah dengan dedikasi yang tinggi kepada saudara saudara pengurus Gerakan Pramuka Palas’. Kata Kapolres

” Selamat melaksanakan tugas dalam membina dan membangun karakter anak bangsa bagi peserta didik yang terlibat di organisasi Kepramukaan dari tingkat siaga, penggalang, penegak dan pandega”, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu , Kapolres juga memberi semangat kepada para pembina Pramuka untuk selalu setia janji Trisatya dan Dasadarma di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka masing masing agar selalu menanamkan jiwa patriotis di dalam hati’.tutup Indra Yanitra Irawan, Kapolres Palas.

Reporter : A Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah