Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Antisipasi Isu Global, Ulama Lakukan Pertemuan


					Antisipasi Isu Global, Ulama Lakukan Pertemuan Perbesar

Madinapos- Padangsidimpuan: Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH menghadiri Acara Silaturahmi Ulama Se-Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) yang berlangsung di Aula Kantor MUI Kota Padangsidimpuan, Sabtu ( 30/10/21).

Sosialisasi tersebut mengambil tema ” Perkuat Jaringan Ulama dalam Mengantisipasi Isu – Isu Global”. Acara ini dilaksanakan untuk memperkuat rasa kerukunan umat beragama se- Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli tengah untuk mengantisipasi isu-isu global pada saat ini yang mengambil tema ” Perkuat Jaringan Ulama dalam Mengantisipasi Isu – Isu Global”.

Ketua MUI kota Padangsidimpuan Drs.H.Zulfan Efendi Nasution, MA dalam sambutanya menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para ulama dan pengurus kabupaten kota yang sudah dapat hadir di acara kita ini.

” Saya juga tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada bapak walikota Padangsidimpuan yang tetap perhatian kepada para ulama di kota padangsidimpuan dan juga di dalam waktu kesibukannya sudah sempat hadir pada acara silaturrahmi ulama Se – Tabagsel, Sibolga, dan Tapanuli Tengah”. Ucapnya

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengucapkan selamat datang kepada para ulama – ulama Se- Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Selatan di kota Padangsidimpuan mudah – mudahan pertemuan kita ini memberi kontribusi yang baik bagi kita seluruhnya bukan hanya di padangsidimpuan tetapi di seluruh tabagsel,sibolga dan Tapanuli Tengah.

” Saya juga merasa senang dan berbahagia hadir di antara ulama – ulama kita ini dalam acara silaturrahmi ulama se-tabagsel, sibolga dan tapanuli tengah”. ucapnya

“kami juga Pemerintah Kota Padangsidimpuan membuka diri siap bergandengan tangan bersama seluruh ulama membuat yang terbaik untuk kota padangsidimpuan kedepanya”.ujar beliau.

Reporter :Andy 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah