Berita Daerah

Bupati Madina Hadir di Gebyar Vaksinasi Massal di Jalan Abri

Madinapos-Panyabungan : Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M Jakfar Sukhairi hadir meninjau Gebyar vaksinasi massal oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Madina dilaksanakan di jalan abri Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan,Kamis (28/10/21).

Kepala Bank Sumut, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis BPBD, Camat Panyabungan, Lurah Panyabungan II dan beberapa pejabat Pemda Madina ikut mendampingi Bupati dalam acara tersebut.

Untuk menarik minat masyarakat untuk di Vaksin, panitia juga meyiapkan hadiah doorprize dari Bank Sumut Panyabungan.

Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi waktu di wawancarai awak media ini mengatakan antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam gebyar vaksinasi massal ini.

“setelah saya tinjau acara cukup lancar, antusiasme masyarakat juga cukup tinggi untuk di vaksin, disini kita pusatkan dulu di Panyabungan karena persentase vaksinasi nya rendah dibanding kecamatan lain, Gebyar vaksinasiini massal ini akan kita laksanakan untuk seminggu kedepan, sasaran kita disini adalah para siswa, kelurahan serta desa yang ada di panyabungan”katanya

Kemudian Sukhairi yang juga ketua satgas Covid-19 Kabupaten Madina ini mengungkapkan bahwa Pemda Madina akan melakukan yang terbaik pada masyarakat.

“pemberian vaksinasi ini untuk masyarakat agar imunitas tubuhnya kuat sehingga bisa melawan wabah Virus ini, karena kita tidak bisa memprediksi lonjakan-lonjakan yang diakibatkan virus ini kedepannya, makanya kita lakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Madina, dan saya menghimbau pada seluruh element masyarakat dapat mendukung program ini sehingga Madina ini bisa terbebas dari Covid-19 ini.”ajak Sukhairi

Di tempat yang sama Pimpinan Vabang  Bank Sumut Madina Gamma Cherry Al Halim waktu di wawancarai mengatakan Bank Sumut ikut mendukung program vaksinasi massal ini.

“Sebagai dukungan dan kontribusi dari kami dalam mensukseskan program ini, agar lebih berkesan pada masyarakat, kami telah menyiapkan hadiah melalui doorprize berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin,dan hadiah lainnya, hal ini merupakan wujud kerja sama kami dengan pemda Madina”tutupnya

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts