Berita Daerah

Pemda Madina Dan Polisi Gelar 1000 Dosis Vaksin di Kota Nopan

Madinapos-Panyabungan : Vaksinasi di Kecamatan Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal hari ini selasa 26/10  menargetkan 1000 dosis vaksin. Kegiatan ini di gelar sekaligus dalam rangka 31 tahun Gelar Akabri angkatan 90 an secara live streaming dari Mabes Polri.

Target Vaksinasi ini adalah warga dan lelajar, kegiatan sendiri dilaksanakan di Pondok Pesantren Subulus Salam Desa Sayur Maincat dihadiri Bupati Mandailing Natal (Madina) HM.Jakfar Sukhairi Nasution.

Untuk menarik minat peserta vaksin, ada penarikan undian dengan hadian utama Sepeda, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Turut menghadiri Kabid hukum poldasu Andry Setiawan S.IK,SH,MH,Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi,Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Dandim Letkol Infantri Rooy Chandra Sihombing S.IP,Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik,K.A Pengadilan Agama Hasanuddin Hasibuan,anggota DPRD Madina Praksi PKB Edi Anwar, direktur RSU Panyabungan dr Rusli Pulungan, direktur RSU Natal dr Faizal serta beberapa pimpinan OPD,Camat dan beberapa Kepala Desa Kecamatan Kotanopan.

terlihat di akhir Acara Pimpinan Ponpes Subulussalam H.Esmin Pulungan mendapatkan hadiah 1 buah kenderaan roda empat dari kapolri secara live streaming.

Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi waktu di wawancarai awak media ini mengucapkan terima kasih pada Panglima TNI dan Kapolri.

“Dengan dilaksanakannya program vaksinasi ini mudah-mudahan status level PPKM Madina berangsur turun,untuk para santri di ponpes ataupun masyarakat sekitar mari kita sukseskan program vaksinasi ini sehingga kita bisa melewati Pandemi Covid-19 ini”tutupnya

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts