Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Sukhairi Hadiri Muscab Ke – V PPP Madina


					Bupati Sukhairi Hadiri Muscab Ke – V PPP Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Jakfar Sukhairi Nasution hadiri Musyawarah Cabang Ke – V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Madina bersama beberapa pimpinan OPD Pemkab Madina, di Aula Hotel Rindang Panyabungan, Senin (18/10/21).

Turut hadir dalam Muscab, Wakil Ketua Umum DPP. PPP H. Hilman Ismail Metatium. SH dan Rombongan, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap serta Rombongan, Ketua DPC PPP Madina HM. Dahler serta seluruh PAC PPP se Kabupaten Madina, utusan partai-partai politik dan beberapa organisasi yang ada di Madina.

H.M Dahler Nasution meminta para kader PPP se Madina agar berupaya semaksimal mungkin memajukan partai ini kedepannya lebih baik lagi. Ia juga mengatakan karena saat ini kader PPP yang duduk di DPRD Madina hanya 2 kursi yakni saudara Fahri Batubara dan Yasir, diharapkan di tahun 2024 nanti harus 4 kursi”, tutupnya.

Sementara Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi dalam kesempatan tersebut mengatakan DPC PPP pernah mengukir sejarah di Kabupaten Madina,”Sejarah tersebut di tahun 2001 kemarin dengan bisa memperoleh 9 kursi di DPRD Madina, dan saya mengharapkan kedepannya DPC PPP harus mampu lagi mengukir sejarah tersebut sehingga bisa berkontribusi pada Kabupaten Madina ini”, katanya.

Lebih lanjut Sukhairi berharap Muscab PPP ke V ini dapat melahirkan keputusan yang cerdas dengan mengedepankan musyawarah yang berlandaskan kontitusi dalam menyikapi perbedaan dan pandangan. Muscab ini harus menjadi media konsiliasi dengan mengakomodir semua potensi yang dimiliki, kita harus mampu membaca nalar kader untuk tidak menciptakan konflik pasca perhelatan ini.

Sehinnga muscab ini melahirkan kader dan tokoh-tokoh pemimpin yang berintegritas, sehingga bisa membawa PPP lebih baik lagi kedepannya,

“Mari kita bangun ke ummatan di Madina ini sehingga bermanfaat bagi agama dan negara”, tutup orang nomor satu di Pemda Madina tersebut sambil mengucapkan takbir. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah