Berita Daerah

Tak Mampu Bayar BPJS, Penderita Kanker di Malintang Tak bisa Berobat

Madinapos-Malintang : Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Beserta Kepala Desa se Kecamatan Bukit Malintang membantu biaya pengobatan Misna Lubis (48) Penderita Kanker Rahim warga Desa Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nst, di dampingi Sekretaris Camat Bukit Malintang Roihan beserta Pj. Kepala Desa Malintang Kholiddinni Nst di kediaman Misna Lubis, bantuan pun diterima Abdul Wahid Nasution merupakan Suami dari Misna Lubis. Jum’at, (15/10/2021).

Seperti diketahui,  Misna Lubis merupakan Istri dari Abdul Wahid,  mengidap Penyakit Kanker Rahim sudah 5 tahun lamanya, namun 2 tahun belakangan ini tidak lagi berobat, di karenakan BPJS yang di miliki Misna mengalami penunggakan karena tidak mampu membayar iuran perbulannya, sehingga tidak bisa di pergunakan lagi

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution kepada awak media mengatakan bantuan berupa uang yang di berikan baru tahap awal, kita masih terus berupaya berusaha untuk menggalang dana sampai Ibu Misna Lbs bisa berangkat untuk berobat ke Medan.

Karena sampai saat ini Misna Lubis belum bisa berangkat kemedan untuk berobat, di karenakan BPJS milik Misna Lubis masih ada tunggakan selama 16 Bulan kalau di rupiahkan sebanyak Rp. 3 jutaan.

Semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban dan bermamfaat buat keluarga Bapak Wahid meskipun bantuan yang diberikan belum mampu untuk membayar tunggakan iuaran BPJS Misna Lubis, namun kita masih terus berupaya untuk menggalang Dana. Ungkap Syukur

Abdul Wahid Nasution Suami Misna Lubis mengungkapkan Syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang beserta Kepala Desa se Kecamatan Bukit Malintang kepada Istri saya yang sedang mengidap penyakit Kanker Rahim. Semoga masih ada para Dermawan di luar sana yang mau membantu pengobatan biaya istri saya, karena saat ini kondisi istri saya sudah semakin memburuk, selera makan sudah menurun, darah sering keluar dari mulut, perut tampak mulai membesar, dan badan terlihat lemas, jadi saya memohon kepada siapa saja, baik Pemerintah Mandailing Natal ataupun para dermawan untuk dapat membantu biaya pengobatan istri saya, Ungkap Abdul Wahid dengan mata berkaca – kaca.

Reporter : R- Anwar Nasution

loading...

Komentar Facebook

Related Posts