Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pengurus IPEMI Kecamatan Se Kabupaten Padang Lawas Dilantik


					Pengurus IPEMI Kecamatan Se Kabupaten Padang Lawas Dilantik Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP.Indra Yanitra Irawan SIK.Msi. dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Lawas, Sahrun Hasibuan dapat pembrian ulos adat istiada Tanuli, disaat pelantikan Ikatan Penggusaha Muslimah Indonesia Kecamatan se-Palas senin 04/10

Penyamatan ulos ini di lakukan di aula hotel Al Marwah , jalan KH.Dewantara lingkungan VI, kelurahan Pasar Sibuhuan sebagai bentuk ucapan terimakasih para pengurus Ipemi Prov Sumut dan Palas kepada kedua pejabat tersebut, atas dukungan mereka pada prgram kerja IPEMI kedepan. Di saat yang sama wakil bupati Palas drg. Ahmad zarnawi Cht.MM.Msi dan juga Pabung kodim 0212/ Ts Arh.kapten inf. Saleh hasibuan mendapatkan ucapan terima kasih yang tiada terhingga atas dukungan dan kehadiran di acara pelantikan Ipemi Kecamatan tersebut. Ucapan ini di sampaikan ketua pengurus kabupaten Palas, Hj.Irma diani hasibuan SKM. Di dampingi Pengurus prov. Sumut, Yulidar bugis Yang baru saja melantik pengurus kecamatan di tempat tersebut.

Wakil ketua DPRD Palas, Sahrun hasibuan merasa terharu atas apa yang di berikan IPEMI padanya Ia mangatakan sesaat usai acara, kita pantas mamberikan apresiasi kepada IPEMI dalam mewujutkan ekonomi kreatif berbasis ekonomi syriah, dan kita sangat mendukung langkah langkah pengembangan usaha yang di lakukan IPEMI dalam mendukung pemulihan ekunomi yang terpuruk akibat dampak pandemi virus corona (covid-19l yang melanda seluruh negeri ini.’ Kata Sahrun.

Di tambahkannya, sebagai legislatif, kita tentu akan mambantu upaya yang di lakukan oleh IPEMI dalam mewujutkan pengembangan usaha muslimah yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Ini merupakan suatu aspirasi rakyat yang harus kita tampung untuk menjadi acuan kita di rapat banggar nanti dalam pembahasan, jadi itulah sebabnya kita sangat mendukung langkah langkah pengusaha muslimah Palas ini bekerja sama dengan disnaker dan dikoperindag ‘, pungkas Wakil ketua DPRD Palas Sahrun hasibuan.

Di acara tersebut, selain Wabup, Kapolres dan Pabung kodim 0212/ts, juga hadir Kadis Dikoperindag Gojali Nasution. Kadis Naker Ratna Dewi Harahap, Disperkimhub Roni saiful , kakan satpol PP Agus saleh saputra. dan camat Barumun As’at tupail Nasution dan undangan lainnya.

Reporter : A Salam srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah