Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Periode 2021-2026


					Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Periode 2021-2026 Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution SH hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Periode 2021-2026 Kota Padangsidimpuan Tahun 2021 di aula MAN 2 Kota Padangsidimpuan, Sabtu (2/10/2021).

Ketua Pengurus PGRI Kota Padangsidimpuan Jamali S.Pd pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan dalam rangka menghadiri Pelantikan Pengurus cabang PGRI Kecamatan masa bakti 2021-2026.

Ia juga mengucapkan terima kasih kami kepada seluruh pengurus panitia yang telah berusaha bekerja keras mewujudkan acara pelantikan ini sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses,” akhirnya bulan Oktober ini semua pengurus PGRI Kecamatan se-Kota Padangsidimpuan baru bisa dilantik.”terangnya.

Pelantikan ini, lanjutnya sebenarnya merupakan langkah awal dan wadah bagi kami untuk berkumpul, silaturahmi dan juga untuk berbagi informasi tentang pendidikan, tentang tenaga kependidikan dan tentang seluruh informasi informasi yang berkenaan dengan guru.

“Kami berharap mudah-mudahan kepengurusan baru dapat segera bekerja dan dapat segera tancap gas, jangan berdiam diri serta jangan ragu-ragu, kami dari pendidikan siap mendukung seluruh kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus cabang Kecamatan”, ujarnya.

Jamali juga mempersilahkan anggota PGRI Kecamatan untuk berinovasi memajukan dunia pendidikan,” silahkan berinovasi siapkan diri untuk melakukan terobosan-terobosan yang berguna bagi dunia pendidikan khususnya di kota Padangsidimpuan”, ungkap Jamali.

Sementara itu Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH pada arahannya mengatakan baru saja menyaksikan dan mengikuti acara Pelantikan Pengurus Kecamatan PGRI Kota Padangsidimpuan. Ini merupakan perhatian utama bagi pemerintah agar kemampuan guru ini terus meningkat.

Irsan juga mengatakan begitu pentingnya eksistensi guru dalam pembangunan baik itu di tingkat Nasional sampai ke tingkat Daerah, Kecamatan, dan Desa, maka kesejahteraan guru juga menjadi perhatian pemerintah.

Proses pelantikan ini sebagai wujud dalam pergerakan organisasi, sebagaimana telah diikrarkan Bapak Ibu sekalian. Kita harus meningkatkan kapasitas dan mengasah kemampuan kita, dalam hal ini sangat banyak program-program dinas pendidikan termasuk kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan kemampuan guru.

“Pagi ini saya tadi bertemu dengan 4 orang calon Taruna/i yang akan mengenyam pendidikan di STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) Kementrian Perhubungan, itu merupakan salah satu hasil kerja keras Bapak/Ibu pendidik”, ungkap Wako Irsan.

Saya juga berharap, lanjut Irsan,” dengan moment pelantikan pengurus DPC PGRI ini saya ingin bapak/ibu dapat mendorong percepatan peningkatan pendidikan anak anak kita yang telah tertinggal selama pandemi Covid 19 ini”, tambah Walikota.

Acara dihadiri oleh, Kadis Pendidikan H.Muhammad Luthfi Siregar, SH,MM, Kacabdis Pendidikan Padangsidimpuan Fahri Siregar, Kabag Prokopim Nurcahyo Budi Susetyo ST, Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alvina serta Undangan Lainnya”. (Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Umumkan Kelulusan, SDN 357 Natal Kembalikan 83 Siswa Siswi Ke Orang Tua

10 Juni 2024 - 21:16

Pelepasan Siswa-siswi SMPN 1 Sinunukan Kelas IX Angkatan Ke-43 TP. 2023-2024

10 Juni 2024 - 19:45

Pelepasan Siswa Kelasa 9, Kasek SMPN. 2 Siabu Cerita Kenangan Masa Menuntut Ilmu

5 Juni 2024 - 19:06

SDN 275 Sipogu Lepas 17 Siswa/i Kelas 6 Dengan Haru

4 Juni 2024 - 17:45

Kasi Penmad Kemenag Monitoring TAK di MAN 2 Madina

31 Mei 2024 - 14:22

SD Negeri 358 Natal Lepas 62 Siswa -Siswi TP 2023 – 2024

30 Mei 2024 - 22:33

Trending di Pendidikan