Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Sukhairi : Kecamatan Natal Itu Spesial, Dari Sini Karir Politik Saya Dimulai


					Bupati Sukhairi : Kecamatan Natal Itu Spesial, Dari Sini Karir Politik Saya Dimulai Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution setelah mendengarkan aspirasi masyarakat menyampaikan bahwa Kecamatan Natal dan Pantai Barat itu sangat spesial dalam hidupnya, selain istri yang berasal dari wilayah ini, juga dari sinilah dimulai karir politiknya.

” Karir politik saya itu dari Kecamatan Natal Pantai Barat  sewaktu menjadi Anggota DPRD Madina, yakinlah saya akan terus berjuang untuk pengembangan perekonomian khususnya untuk wilayah Pantai Barat”, sebutnya dihadapan peserta silaturahmi di Aula Mes Pemprov. Sumut Natal Sabtu (25/9).

Ia juga mengatakan ini kunjungan spesial,” disini saya membawa Kepala Bappeda, Staff Ahli, Kepala Dinas dan lainnya, saya minta semua masukan dicatat dan dinasukkan dalam program pembangunan nantinya”, paparnya.

“Program Sukhairi – Atika itu banyak yang berkaitan dengan pengembangan ekonomi, maka saya minta semua pihak saling berkontribusi untuk mewujudkannya”, katanya.

“Kami sangat terbuka menerima masukan masyarakat”, tambahnya.

Pada kesempatan Sukhairi juga berharap dukungan dan suport masyarakat Kecamatan Natal agar program vaksinasi berjalan dengan baik dan kita dapat kita cepat terhindar dari situasi pandemi ini.

Sementara itu Erwin E Lubis, Ketua DPRD Mandailing Natal yang mendampingi Bupati mengatakan sewaktu dalam perjalanan tadi Bupati mengatakan yakinlah Natal akan menjadi prioritasnya dibidang pembangunan.

” Tentunya saya juga harus menyatakan yakinlah DPRD Madina akan memberikan dukungan kepada kepemimpinan HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi khususnya dalam membangun wilayah Pantai Barat”, paparnya yang disambut tepuk tangan. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jalur Lintas Natal Batang Natal Lumpuh Tertimpa Pohon Tumbang

22 Juni 2024 - 11:31

Bupati Tapsel Serahkan ZIS Secara Serentak ke Seluruh Kecamatan se-Tapsel

22 Juni 2024 - 06:52

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Trending di Berita Daerah