Berita Daerah

Bupati Madina Gelar Pertemuan Dengan Forkopimcam Natal

Madinapos.com – Natal.

Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution didampingi Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin E Lubis menggelar pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Natal (Forkopimcam) di Mes Pemprov. Sumut, Sabtu (25/9) sore.

Terlihat hadir OPD Pemkab Madina, Tim Penasehat Hukum Pemkab Madina, Ketua PKB Madina, Kapolsek Natal, Danramil Natal, Kacabjari Natal, Kalapas IIB Natal, sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Ali Anafiah dan tokoh pemuda dan sejumlah Kepala Desa.

Bupati dalam penyampaiannya mengaku sangat prihatin dengan kejadian beberapa waktu lalu yang menimpa ananda Said dan sempat menyulut kemarahan masyarakat Natal,” kondisinya waktu itu cukup menghawatirkan dan berpeluang mengganggu Kamtibmas, saya salut akhirnya mampu diredam dengan baik”, ungkapnya.

” Malam peristiwa itu kami bersama Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal terus memantau perkembanggannya, kita juga telah menurunkan tim untuk mengantisipasi kerumunan masa meluas dan berpeluang tidak terkendali” ungkapnya.

Jadi intinya, sambung Bupati kami sangat bersyukur persoalan ini dapat diatasi dengan baik, kedepan ini harus menjadi catatan bagi kita semua dan mengupayakan tidak terjadi lagi.

“Saya tentunya juga harus menyampaikan terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda yang mampu meredam gejolak ini dan menyerahkan sepenuhnya kepada yang berwajib”, tutupnya.

Sementara itu Ali Anapiah, salah seorang tokoh masyarakat Natal menyampaikan mendukung statemen Bupati agar kedepan hal ini tidak terulang lagi,” tentunya kita sepakat dan kami sangat menghormati respon cepat dari Bapak Bupati, untuk itu kita semua harus berperan dalam melindungi anak terhindar dari kekerasan”, tutupnya. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts