Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Peringati HUT Polantas ke-66, Kapolres Padangsidimpuan: Berpesan Terus Berbuat Baik Agar Dicintai Masyarakat


					Peringati HUT Polantas ke-66, Kapolres Padangsidimpuan: Berpesan Terus Berbuat Baik Agar Dicintai Masyarakat Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K, M.H, berpesan ke segenap polisi Lalulintas (Polantas) di jajarannya supaya terus berbuat baik agar tetap dicintai masyarakat. Polantas, kata Kapolres, harus dapat tingkatkan kualitas kinerja guna menghindari keluh kesah dari masyarakat.

“Selain itu, Kapolres berharap Polantas dapat mengimplementasikan program prioritas Bapak Kapolri yakni, Presisi,” ujar Kapolres disela syukuran HUT Polantas ke-66 tahun 2021, Rabu (22/9/2021) di Aula Polres Padangsidimpuan.

Dalam HUT yang mengangkat tema, “Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”, Kapolres juga berpesan agar Polantas dalam bertugas tidak hanya menjalankan tugas Turjawali. Melainkan, dimasa pandemi saat ini, Polantas harus ikut berperan dalam penanganan Covid-19.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Polantas. Semoga Korps Polantas semakin jaya dan semakin disenangi masyarakat,” ungkap Kapolres seraya memotivasi jajaran Polantas guna menjalankan tugas lebih baik.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi, S.H, menyampaikan bahwa, dengan momenten HUT Polantas ke-66 ini, pihaknya berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pihaknya, juga akan mendukung penuh program-program pimpinan Polri dalam penanganan Covid-19.

Setelah itu, acara syukuran dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad H. Faisal. Sebelum ditutup, acara syukuran dirangkai dengan pemotongan kue dan penyantunan anak yatim dari Panti Asuhan Al Manar. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Trending di Berita Daerah