Berita Daerah

Purnabakti Setelah 38 Tahun Mengajar, 2 Guru SD 298 Batu Loting Mendapatkan Surprise Perpisahan

Madinapos.com – Linggabayu.

Naposo dan Nauli Bulung bersama dengan masyarakat Desa Batu Loting Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal memberikan surprise acara perpisahan kepada 2 guru SD 298 Batu Loting yang telah mengajar selama 38 tahun 7 bulan dan memasuki masa purnabakti.

Acara sedehana yang digelar Rabu (22/9) ini dihadiri Korwil Disdik Linggabayu Safii Lubis Spd, Kades Imsaruddin, ibu guru Hj. Masdewana Lubis, S.Pd dan Yustinar Nasution, Karang Taruna dan sejumlah tokoh masyarakat.

Hj. Masdewana Lubis, S.Pd yang didapul memberikan sambutan mengatakan sangat surprise dengan kegiatan ini,” saya tak menyangka semua anak-abak saya datang, semua orang tua murid datang dan semua tokoh masyarakat memberikan sambutan perpisahan yang penuh haru ini krpada kami”, sambutnya.

“Kami sangat tersanjung, apalagi kami disini diterima sebagai keluarga dan untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan perpisahan ini”, ungkapnya.

Sementara Kepala SD Batu Loting Zainuddin, Spd menyampaikan terimakasihnya kepada kedua guru yang hari ini memasuki masa purnabakti,” kami tahu betul, selama disini ibu berdua 38 tahun lebih merupakan guru yang terbaik, guru yang memberikan dedikasi ilmunya kepada murid, sehinga jikapun telah pensiun tetaplah bersilaturahmi dengan kami guru-guru disini”, ungkapnya.

“Kami sangat kagum dan bangga dengan ibu berdua”, ungkapnya dan selanjutnya menyerahkan cenderamata tanda perpisahan. (Sakti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts